Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Mantap, Jawara Wetan Juarai Turnamen HUT BRI

KUNINGAN (MASS) – Tim Jawara Wetan muncul sebagai juara di turnament HUT BRI yang dihelat akhir pekan kemarin. Turnament ini digelar terbatas untuk unit di Kuningan timur.

Dalam turnament tersebut, diikuti tim dari BRI Unit Cidahu, Luragung, Ciwaru, Cibingbin dan Kahuripan.

Tim Jawara Wetan, berhasil dinobatkan sebagai juara turnament setelah di final berhasil menang telak melawan tim Britama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jawara Wetan sendiri, memang pantas menjadi juara. Bermain apik sejak awal, tim ini dihuni pemain-pemain kenamaan seperti Indra Keceng dan Ismu (ex Soeratin Kuningan), lalu Anden Rizki (Squad Abah) serta Adi Auf (mantan kiper senior).

Di pertandingan final, Tim Jawara Wetan sendiri menang dengan 3 goal atas lawannya. Permainan apik Jawara Wetan ditunjukan dan dioptimalkan di babak kedua.

Goal-goal yang dihasilkan, berhasil diciptakan dari peluang Anden yang melakukan penetrasi kotak penalti, dan menghasilkan tendangan pinalti.

Ismu, sang eksekutor berhasil mengamankan skor. Gol kedua juga dihasilkan Ismu, lalu disusul goal ke-3 oleh Gugun (pemain senior).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain Tim Jawara Wetan, Anden mengatakan hasil ini berkat dukungan dan kerjakeras semua pemain.

“Tentu perolehan ini berkat kerjakeras semua pemain dan dukungan dari berbagai kepala unit dan para manajemen BRI semuanya,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada penyaluran bansos diduga ada keterlibatan anggota DPRD Kuningan. Khususnya dalam pengadaan beberapa komoditas sembako. Kabarnya salah seorang oknum anggota dewan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya merangkul investor, Bupati H Acep Purnama akan mengijinkan Kuningan wilayah timur untuk dibuka kawasan industri. Namun karena Kuningan telah...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sejak dilaunchingnya PKB Peduli pada 1 April 2020 lalu, Satgas PKB peduli sudah mulai turun ke lapangan sejak Kamis (2/4/2020). Desa-desa...

Village

KUNINGAN (MASS) – Demi mendukung Visi Kuningan Makmur, Agamis, Pinunjul berbasis desa, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ciwaru – Karang Kancana (Himaruka) Kuningan...

Advertisement