Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Lomba Video, Menulis, Fotografi, Menyanyi, Melukis dll, Hadiah Jutaan

KUNINGAN (MASS) – Dalam memperingati HUT ke 20 Partai Demokrat mengadakan ragam kegiatan. Selain menggelar bulan bhakti Partai Demokrat dengan acara puncak pada 9 September 2021 mendatang, diadakan pula aneka lomba berhadiah jutaan rupiah.

“Hasil rapat DPD Partai Demokrat Jabar, HUT Partai Demokrat itu nanti puncaknya yaitu pada 9 September 2021. Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berdasarkan arahan dari DPP antara lain ada perlombaan-perlombaan, ada bulan bakti Partai Demokrat, dan puncak acara pada 9 September 2021,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Toto Hartono, Sabtu (14/8/2021).

Jenis perlombaannya meliputi lomba menyanyi lagu ciptaan SBY “Cahaya dalam Kegelapan”, menulis, fotografi, melukis umum dan menggambar karikatur, video pendek/animasi, dan desain merchandise Partai Demokrat.

“Itulah perlombaan yang akan dilombakan dan akan dibuka untuk masyarakat umum,” kata Toto.

Sementara itu H. Sugianto Nangolah, SH., MH. sebagai Ketua Panitia HUT Partai Demokrat yang ke-20 di Jawa Barat dalam keterangan persnya menjelaskan rincian hadiah yang berhak didapatkan peserta jika berhasil menjadi pemenang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hadiahnya ada dua tingkatan, pertama di tingkat DPD Juara ke 1 mendapatkan Rp. 1.500.000 plus piagam, Juara ke 2 mendapatkan Rp. 1.250.000 plus piagam, juara 3 mendapatkan Rp. 1.000.000 plus piagam,” sebutnya.

Dan untuk tingkat DPP, karena nanti hasil dari kejuaraan di DPD ini dikirim ke DPP, juara-juaranya di sana diseleksi lagi se-Indonesia kemudian ditentukan juara 1, 2, dan 3.

“Juara 1 nanti akan mendapatkan Rp. 5.000.000 plus piagam, juara 2 mendapatkan Rp. 3.000.000 plus piagam, dan juara 3 akan mendapatakan Rp. 2.000.000 plus piagam dari DPP,” tambahnya.

Sugianto berharap, seluruh masyarakat Jawa Barat dapat ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba tersebut. Karena ini sangat mudah diikuti dan berhadiah, dan nanti akan diperlombakan di setiap HUT Partai Demokrat,” pungkasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement