Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Lima Kali Raih Emas, Bagaimana Target Tim Futsal Kuningan di Porpemda 2017?

KUNINGAN (MASS) – Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda)  akan dihelat akhir bulan November di Kota Cimahi. Bagaimana persiapan kontingen Kuningan.

Untuk cabor futsal tim Kuningan sudah mempersiapakn sejak 1,5 bulan lalu. Total sudah tujuh kali tim besutan Dadi ini melakukan uji coba.

Dari hasil itu lima kali menang dan dua kali kalah. Ujicoba ditujukan untuk mematangkan taktik dan strategi, sehingga pada saat pertandinga pemain sudah bisa memahami pola yang diinginkan oleh pelatih.

“Sebelum kita berangkat hari Minggu ada beberapa kali latihan. Hari ini kita sparing melawan UPTD Damkar Kuningan. Bagi saya bukan menang atau kalah tapi bagaimana pemain bisa menerjemahkan strategi yang saya berikan,” ucap Dadi kepada kuningamass.com Selasa (21/11/2017) usai menggelar uji coba di lapangan Baraya Futsal Ancaran.

Ia menyebutkan, tim futsal berkukuatan 12 pemain dan mereka sudah siap tempur. Dari jumlah itu tidak ada yang mengalami cedera sehingga sangat mendukung.

Diterangkan target awal masuk empat besar. Target awal itu realistis karena sejak tahun 2010 materi pemain tidak pernah berubah. Situasi ini berbeda dengan daerah lain.

Meski begitu dengan modal sebagai tim peraih emas futsal lima kali berturut-turut maka tim Kuningan harus benar siap. Lawan pun selama ini memperhitungkan Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami meminta doa restu dari warga Kuningan agar tim bisa meraih hasil makismal,” ucap guru olahraga SMAN 2 Kuningan itu.

Sekedar informasi ke 12 pemain itu adalah Deni Komara, Diding, Lole Ardiles, Yono, Ocid, Sandi, Beben. Lalu, Dandik, Lukman, Kusnara, Muski dan Tono. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement