Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Lili Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat

KUNINGAN (MASS) – Setelah resmi menerima SK Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan dari DPP, Selasa (26/7/2022), Drs H Lili Suherli MSi langsung melakukan konsolidasi.

Dirinya tidak memikirkan hal lain-lain dulu kecuali bagaimana membesarkan partai sekaligus menyukseskan AHY di Pilpres 2024 mendatang.

“Maka dari itu langkah awalnya konsolidasi baik internal maupun eksternal. Saya ingin struktur partai sampai ke tingkat desa bergandengan tangan, bersama-sama membesarkan Demokrat,” tandas Lili, Kamis (28/7/2022).

Ditanya apakah berniat nyaleg, ia belum memberikan kepastian. Yang dipikirkan oleh Lili bukan kepentingan dirinya melainkan justru bagaimana menjaring caleg berkualitas dan berpotensi besar untuk menang.

“Karena target kita mengembalikan kejayaan Demokrat khususnya di Kuningan. Jika dulu kita pernah meraih 7 kursi di parlemen, maka itu akan jadi angka minimal target perolehan kursi di pileg mendatang,” tekad Lili kala ditanya target kursi.

Sebagai pensiunan PNS yang telah “khatam” di dunia pemerintahan, Lili merasa tertantang untuk mengejar prestasi Demokrat pusat. Karena berdasarkan hasil survei, sekarang ini elektabilitas Demokrat menempati urutan ke 3.

“Nah bagaimana supaya di Kuningan juga minimal menduduki urutan ke 3. Kita harus kembalikan kejayaan Demokrat dengan capaian kursi, minimalnya 7 agar Demokrat di Kuningan pun rangking 3 bahkan 2,” tegasnya.

Lili merasa optimistis target tersebut bisa tercapai. Benih-benih kembalinya kejayaan Demokrat sudah mulai terlihat. Baik dari sisi hasil survei elektabilitas partai di tingkat nasional maupun dari sisi figuritas AHY yang notabene sosok muda yang akan maju di pilpres.

“Kedepan kita harus lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan menjawab persoalan-persoalan mereka. Karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” tandasnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada hari Kamis-Jumat, 15-16 September 2022. Perhelatan yang berlangsung di JCC – Jakarta itu,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Partai Demokrat akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 15-16 September 2022 di JCC, Senayan-Jakarta, dengan diikuti struktur tingkat DPP, DPD,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat mengusulkan aspirasi yang disampaikan dalam Rapimnas Partai Demokrat pada Kamis (15/9/2022) lalu. Melalui...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dapil (Daerah Pemilihan) IV, berhasil menjadi juara pada perebutan juara antar Dapil di Kuningan, dalam perhelatan Turnamen Bola Voli AHY Cup...

Advertisement