Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Cuplikan/gambar dua orang yang diduga beraksi maling motor, dihakimi massa

Incident

Sempat Dihakimi Massa di Indapatra, Satu Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, heboh video dua orang yang dihakimi massa di Desa Indapatra Kecamatan Cigandamekar, karena diduga melalukan pencurian.

Salah satu dari dua orang tersebut, kemudian dikabarkan meninggal pada Rabu (27/7/2022) kemarin sore. Hal itu, dikonfirmasi pihak RSUD Linggarjati, melalui direkturnya dr H Edi Martono MARS.

“Iya (salah satunya kemudian meninggal,red),” jawabnya saat ditanya perihal tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Yang meninggal, adalah W (23) warga asal Astanajapura Kabupaten Cirebon. Lelaki kelahiran 1999 itu, meninggal saat dibawa kedua kalinya ke RSUD.

Baca : https://kuninganmass.com/gagal-maling-motor-dua-orang-babak-belur-dihajar-massa/

Dikabarkan, setelah insiden di Indapatra, keduanya memang dibawa ke RSUD Linggarjati oleh pihak kepolisian. Secara kasat mata, screening cepat, keduanya luka fisik.

Namun, dari informasi yang dihimpun kuninganmass, saat diperiksa kepolisian, W nampak lemas dan tidak mau makan sampai kesadarammya memudar. W kemudian dibawa kembali ke RSUD Linggarjati dan tidak selamat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, ramai diperbincangkan dua orang dihakimi massa di Desa Indapatra. Nampak keduanya babak belur, bahkan satu sudah tidak berpakaian dan babak belur, diduga mau maling motor. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (14/8/2022) kemarin, salah satu Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Arrahman binaan DT Peduli, menggandeng Ikatan Jemaah Haji Kuningan menyalurkan paket...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Tita Puspita dan Insan Nurhaida, dua atlet disabilitas Kuningan yang ikut menyumbang medali dan menghantrkan Indonesia juarai ASEAN Para Games...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Advertisement