Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Cuplikan/gambar dua orang yang diduga beraksi maling motor, dihakimi massa

Incident

Sempat Dihakimi Massa di Indapatra, Satu Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, heboh video dua orang yang dihakimi massa di Desa Indapatra Kecamatan Cigandamekar, karena diduga melalukan pencurian.

Salah satu dari dua orang tersebut, kemudian dikabarkan meninggal pada Rabu (27/7/2022) kemarin sore. Hal itu, dikonfirmasi pihak RSUD Linggarjati, melalui direkturnya dr H Edi Martono MARS.

“Iya (salah satunya kemudian meninggal,red),” jawabnya saat ditanya perihal tersebut.

Yang meninggal, adalah W (23) warga asal Astanajapura Kabupaten Cirebon. Lelaki kelahiran 1999 itu, meninggal saat dibawa kedua kalinya ke RSUD.

Baca : https://kuninganmass.com/gagal-maling-motor-dua-orang-babak-belur-dihajar-massa/

Dikabarkan, setelah insiden di Indapatra, keduanya memang dibawa ke RSUD Linggarjati oleh pihak kepolisian. Secara kasat mata, screening cepat, keduanya luka fisik.

Namun, dari informasi yang dihimpun kuninganmass, saat diperiksa kepolisian, W nampak lemas dan tidak mau makan sampai kesadarammya memudar. W kemudian dibawa kembali ke RSUD Linggarjati dan tidak selamat.

Sebelumnya, ramai diperbincangkan dua orang dihakimi massa di Desa Indapatra. Nampak keduanya babak belur, bahkan satu sudah tidak berpakaian dan babak belur, diduga mau maling motor. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – [7-12-2022] Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bidang pemberdayaan ummat HMI Cabang Kuningan mengecam tindakan bom...

Government

JAKARTA (MASS) – Menjelang akhir tahun 2022 ini, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkali-kali dianugerahi penghargaan. Setelah dua kali mendapat penghargaan di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Para perantau asal Desa/Kecamatan Maleber, Imam Jaya (Ikatan Masyarakat Maleber Jakarta Raya) menggalang donasi dan bantuan berupa uang dari para anggota...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pembangunan jalan terusan di Kelurahan Purwawinangun-Kuningan, membuat aktivis sekaligus warga Kecamatan Kuningan, Ismah Winarto terheran-heran. Bukan tanpa sebab, Ima -sapaan akrab...

Advertisement