Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Legislator Asal Kuningan Raih Predikat Kinerja Terbaik

KUNINGAN (MASS) – Legislator asal Kuningan, Yosa Octora Santono S Si MM meraih predikat kinerja terbaik di malam penganungerahan BK Award 2021 yang diselenggarakan BK DPRD Jawa Barat di Ballroom Hotel InterContinental Resort Dago Pakar Bandung, Kamis (17/03/2022).

Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat ini, mendapatkan penghargaan “Apresiasi Kehormatan Atas Kinerja Terbaik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat Pada Tahun Sidang 2020-2021”.

PAda awak media, Legislator muda dapil 13 (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) ini, mengaku tak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. Yosa bersyukur, dari 120 Anggota DPRD Jabar, dirinya masuk 10 penerima penghargaan kehormatan kinerja terbaik sebagai anggota DPRD Jawa Barat.

“Alhamdulilah haturnuhun, semoga menjadi inspirasi bagi teman-teman, sahabat-sahabat legislator muda di berbagai partai khususnya Partai Demokrat di seluruh Jawa Barat. Ayo kita bekerja keras lagi untuk masyarakat. Muda adalah kekuatan,” ujar A Yosa, sapaan akrabnya.

Ketua BK DPRD Jawa Barat Ir Herry Dermawan menyebut, BK Award ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada legislator di Jawa Barat yang telah memberikan performa terbaiknya pada rentan waktu tahun 2020-2021.

Piagam Penghargaan BK Award 2021

Tim BK sendiri, lanjutnya, melakukan penilaian dari beberapa aspek mulai dari tingkat kehadiran anggota dalam rapat-rapat DPRD, Rapat Paripurna, Rapat Komisi, Kegiatan Pansus, dan Rapat AKD.

“Termasuk (dalam penilaian) menerima audiensi, menerima kunjungan tamu, menerima aksi unjuk rasa, kunjungan kerja ke daerah/dalam provinsi/luar provinsi dan lainnya dalam mengawal aspirasi masyarakat,” ujar Herry.

Di malam penganugerahan BK Award sendiri, Nampak hadir Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR-RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi S.E , Forkopimda Provinsi Jabar, serta ketua BK DPRD Kabupaten/Kota.

“Apresiasi untuk Badan Kehormatan DPRD Jabar, selamat untuk para penerima penghargaan BK Award semoga semakin inspiratif,” pesan ketua MKD DPR-RI tersebut. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan dan anggota DPRD, ikut lesehan di pinggir jalan saat menerima sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kuningan melakukan aksi...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Rapat Paripurna Internal DPRD tentang usulan perubahan pimpinan dan alat kelengkapan DPRD (AKD) Kabupaten Kuningan, Rabu (6/4/2022) siang, jadi sorotan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kuningan terlihat menyambangi gedung DPRD Kuningan pada Jumat (25/3/2022) siang. Ketua Umum...

Government

PASAWAHAN (MASS) – Desa Cibuntu Kecamatan Paswahan, sebagai salah satu desa wisata andalan yang punya Kampung Domba, menjadi pilihan konvoi bersmaa DPRD dan Jurnalis...

Advertisement