Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Nisfu Syaban, Masjid Dian Ar-Rokhmat Gelar Doa Bersama Habib Anis

KUNINGAN (MASS) – Malam nisfu syaban yang jatuh pada Kamis (17/3/2022) kemarin, tidak dilewatkan begitu saja oleh para jamaah masjid Dian Ar-Rokhmat Kelurahan Windusengkahan.

Di malam yang berkah itu, Masjid Dian Ar-Rokhmat itu menggelar ‘Kajian Nutrisi Qalbu dan Doa Bersama Habib Anis bin Umar Assegaf dan H Rokhmat Ardian’.

Mengusung tema “Mengokohkan Nilai-Nilai Integritas dalam Kehidupan dengan Meningkatkan Ibadah dan Ukhuwah pada Lailaut Mubarakah”, para jamaah terlihat khusyu mengikuti rangkaian kegiatan.

Bos Puspita grup H Rohmat Ardian menjelaskan, kegiatan yang digelar di masjid-nya itu merupakan momentum yang sejalan menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal setengah bulan lagi.

“Tadi kita shalat, baca quran dan dzikir bersama. Berdoa, dan ada tausiyah juga dari Habib Anis,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Ardian mengatakan, kegiatan di masjid adalah sesuatu yang Allah rindukan. Masjid, adalah tempat yang dicintai Allah, dan tempat yang mampu membangun energy positif.

H Rohmat Ardian kala diwawancara di tengah kegiatan

Di masjid, kata Ardian, adalah tempat yang pas untuk membangun manusia yang berakhlak, dan berintegritas. Serta jadi sarana dan tempat untuk mendekatkan diri kepada Allah swt.

“Nanti malem shalat tahajjud juga dia bersama. Kita berdoa agar perjalanan hidup ini selalu bermanfaat,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun kedepan, menjelang bulan puasa ini, Masjid Dian Ar-Rokhmat ini juga akan menggelar berbagai kegiatan keislaman. Mulai dari taraweh, itikaf dan baca quran bersama.

“Pertengahan Ramadhan, kita rencanakan juga untuk bisa buka bersama dengan anak yatim, dhuafa serta warga sekitar,” tuturnya.

Keberadaan masjid ini, diharapkan Ardian bisa menjadi kebermanfaatan bagi siapapun. Karena masjidnya terbuka untuk siapapun. Apalagi, semua dirancang selau bersih dan nyaman. Sehingga, siappaun bisa memanfaatkan masjid dengan sebaik-baiknya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil dan tahmid menggema di Masjid Syiarul Islam tadi pagi, Seni (2/5/2022). Ribuan manusia, warga Kuningan, mungkin yang menetap...

Religious

CIGUGUR (MASS) – Menutup bulan Ramadhan ini, Ikatan Pemuda-Pemudi Dusun Cirabak (IPPC) Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur menggelar pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 25...

Business

KUNINGAN (MASS) – Ratusan paket takjil yang dibagikan tim Samsung area Kuningan, ludes habis diserbu para pengendara dalam hitungan menit, Rabu (27/4/2022) kemarin. Pembagian...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Padepokan dan Majelis Dzikir Al Aziz Mubarak, pimpinan Ki Anom Al Aziz, baru-baru ini menggelar kegiatan buka bersama jemaah, Selasa (26/4/2022)...

Advertisement