Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Lebih Dekat, Perlengkapan dan Perawatan Hewan Peliharaan Ada di King Petshop and Care Jalaksana

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para pemilik hewan peliharaan yang kadang kebingungan cari kebutuhan pakan, mainan, kandang atau aksesoris bahkan perawatan, yang satu ini bisa jadi pilihan, King Petshop and Care Jalaksana.

Hadir di Jalaksana, lebih tepatnya di jajaran ruko sebrang Depan Puskesmas Jalaksana, tempat yang satu ini cukup lengkap menyediakan berbagai macam kebutuhan dan perawatan.

King Petshop sendiri, sudah berdiri sekitar 3-4 tahun belakangan. Pemiliknya adalah Dian Haerani, warga asal Garawangi.

“Kita sediakan perlengkapan kucing, dog, hamster dan lain-lain. Ada juga pakan, vitamin, kandang, mainan juga aksesoris serta kebutuhan lainnya,” sebutnya Kamis (22/4/2021) sore.

Beberapa waktu belakangan ini, selain menyediakan kebutuhan juga menyediakan perawatan dan pengobatan. Ada dokter hewan yang bertugas disana. Salah satunya drh Putri Indra Irawan.

“Bisa cuman konsul kesehatan, bisa juga periksa langsung dan berobat hewan, bisa juga rawat jalan bahkan operasi. Tapi kalo rawat inap, biasanya kita rawat di tempat berbeda,” jelas sang dokter.

Sempat dijelaskannya, di Kuningan sendiri banyak pemilik hewan peliharaan datang ke tempatnya. Dan ternyata paling banyak adalah kucing. Hampir 95% pasiennya adalah kucing, selebihnya ada burung, musang dan anjing. Semua, dilayaninya dengan baik.

Biasanya, keluhan keluhan pada hewan peliharaan berkaitan dengan jamur dan kutu. Untuk kasus tertentu, perawatan memang harus dilakukan step by step.

King Pet Shop and Care sendiri pada hari biasa buka mulai pukul 09.30 WIB sampai 17.30 WIB. Sedang bulan puasa, buka dan tutup 15 menit lebih cepat (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement