Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Dulu Takut Kucing, Kini Jadi Dokter Hewan

KUNINGAN (MASS) – Perempuan kelahiran tahun 95 ini bernama Putri Indra Irawan. Dokter hewan perempuan, yang kini praktek di Jalaksana, Kuningan.

Putri Indra sendiri, merupakan tamatan S1 kedokteran hewan Universitas Airlangga Surabaya. Putri Indra merupakan warga asal Jombang, Jawa Timur.

Setelah menamatkan pendidikan dan mengambil profesi di universitas yang sama, kini sudah 6 bulan Putri Indra praktik di King Pet Care, Jalaksana Kuningan.

“Ini praktek pertama a, dulu jatim kuliah di Surabaya. Ya mungkin emang rezekinya disini,” sebutnya saat diwawancarai Kamis (22/4/2021) sore.

Meski menjadi dokter hewan adalah pilihannya, ternyata Putri Indra dulunya sempat takut-takut pada kucing yang notabene hewan peliharaan.

” Dulu awalnya takut sama kucing, lama-lama suka, mumgkin cinta malahan,” ujarnya sembari tersenyum lebar.

Dirinya mengaku, ada feel yang berneda saat berinteraksi dengan hewan peliharaan terutama kucing yang dianggapnya cute, lucu.

Ada semacam kemistri yang terbangun. Bahkan, itu kadang terjadj juga pada hewan yang sedang dirawatnya.

“Kadang mereka (hewan peliharaan, red) lebih deketnya ke kita, manja. Mungkin karena mereka dirawat lama sama kita, dan ditinggal perawatan pemiliknya misal seminggu kan, awalnya kucingnya kayak ngambek gitu, terus lama-lama malah manjanya ke kita,” sebutnya bercerita. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement