Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Law

Layani Masyarakat Dengan Resiko Tinggi, Damkar Jalin Perjanjian Perlindungan Hukum Bersama Bambang Listi Law Firm

KUNINGAN (MASS) – Kerap bekerja dan melayani masyarakat dengan berbagai resiko, kini anggota pemadam kebakaran bisa lebih terjaga, terutama dari resiko yang berkaitan dengan bidang hukum.

Pasalnya, pada Kamis (7/4/2022) siang, UPT Damkar Satpol PP Kuningan baru saja menandatangi MoU perlindungan hukum dengan Kantor Hukum Bambang Listi Law Firm. Penandatangan kerjasama itu, dilakukan di kantor Damkar.

Perjanjian Kerjamasa UPT Damkar Satpol PP Kuningan dan Kantor Hukum Bambang Listi Law Firm, Kamis (7/4/2022) siang.

Hadir dalam penandatanganan tersebut, H Bambang Lasimin Arek SH MH beserta istri selaku Kuasa Hukum. Hadir juga Sekertaris Dinas Satpol-PP Kuningan Indra Nugraha Ishak S STP MSi.

Selain itu, hadir juga Kepala UPT Damkar MH Khadafi Mufti S Pd MSi, Kepala TU UPT Damkar UUS Usmaya S Sos, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Mandirancan Supardi SE MSi dan seluruh anggota UPT Damkar.

“Penandatanganan perjanjian MoU ini, merupakan inisiatif dari kami untuk memberikan perlindungan hukum kepada anggota, atas pelayanan kepada masyarakat,” sebut Kepala UPT Damkar MH Khadafi.

Perjanjian kerjasama bantuan hukum ini, lanjutnya, dilaksanakan secara gratis dan cuma-cuma untuk seluruh anggota UPT Damkar.

Bantuan hukum dari kantor Bambang Listi Law Firm (Consultan dan Advocat) independet ini, diberikan atas dasar perhatian dan rasa empati Bambang Listi Law Firm terhadap tugas dan pelayanan yang dilakukan oleh UPT Damkar dengan berbagai resiko sebab akibat atas pelayanan kepada masyarakat, dikabupaten Kuningan.

Perjanjian sendiri, ditandatangani langsung oleh H Bambang Lasikin Arek SH MH dan Kepala UPT Damkar MH Khadafi Mufti. Perjanjian, berlaku selama 1 Tahun TMT 1 Maret 2022, dan dilaksanakan secara utuh pada tanggal 7 April 2022. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Seperti gayung bersambut, pemerintah yang menggaungkan peran paralegal ditengah masyarakat nampaknya disambut baik oleh warga pedesaan. Setidaknya, hal ini terungkap saat...

Business

KUNINGAN (MASS) – UPT Damkar Kuningan menggelar pelatihan serta simulasi pencegahan, penanggulangan dan penyelamatan bahaya kebakaran baru-baru ini. Pelatihan, dilakukan di Wisma Pepabri Hotel...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Semoat kaget dan panik, itulah yang dirasakan Putri (26), anak daru pemilik rumah H Koridi (60) dan Hj Usih (50) di...

Education

KUNINGAN (MASS) – Memakai seragam orange, khas Damkar, anak-anak kecil ini terlihat serius sekaligus ceria, saat mencoba memadamkan api, Selasa (14/6/2022) pagi tadi. Ya,...

Advertisement