Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Setelah Terpilih Ketua Demokrat Jabar, Anton Temui Ridwan Kamil

BANDUNG (MASS) – Setelah diputuskannya Anton Sukartono Suratto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Jawa Barat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anton Sukartono Suratto langsung mengadakan pertemuan dengan Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, Rabu (6/4/2022) kemarin.

Pertemuan ini adalah bagian dari rangkaian kerja politik Anton Sukartono Suratto setelah dirinya ditetapkan sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2027.

“Ya ini adalah silaturahmi awal saya semenjak menjadi Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat. Banyak hal yang kami bicarakan tadi dengan Bapak Ridwan Kamil, diantaranya adalah bagaimana DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dapat bersinergi dengan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat ke depannya,” ujar Anton.

Provinsi Jawa Barat adalah Provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia yaitu sebanyak 46.092.205 orang. Dengan jumlah sebesar itu diperlukannya kerjasama yang kuat dalam melayani seluruh kebutuhan masyarakat Provinsi Jawa Barat.

“Tadi, selain memperkenalkan beberapa calon pengurus DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat, saya sampaikan juga ke Pak Gubernur, bagaimanapun kami ini rakyat bapak, jadi saya beserta kader DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat siap bersinergi untuk Provinsi Jawa Barat. Provinsi Jawa Barat ini kan luas sekali ya, oleh karena itu perlu kerjasama yang erat dalam membangun Provinsi Jawa Barat ke depannya,” kata Anton.

Dengan adanya silaturahmi ini, Yosa Octora Santono Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pituin Kuningan berharap Partai Demokrat Jawa Barat dibawah kepemimpinan Anton dengan tagline Demokrat Jabar Juara, dapat beriringan dengan Visi Misi Gubernur yakni Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi. Semoga, imbuhnya, dengan DPD Partai Demokrat Jabar yang baru bisa membirukan Jawa Barat seperti tahun tahun lalu.

“Salam hormat dan sayang untuk seluruh warga Jawa Barat dari Kang Anton Sukartono Suratto terutama untuk seluruh kader Partai Demokrat di Jawa Barat,” tutup Yosa. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah 15 tahun kepemimpinan Drs H Toto Hartono, tidak akan lama lagi bakal terjadi restrukturisasi di tubuh Partai Demokrat Kabupaten Kuningan....

Politics

BANDUNG (MASS) – DPD Partai Demokrat Jawa Barat berdiri pada 2002. Dengan berbagai perjuangan para kader, hingga saat ini telah banyak menorehkan prestasi dalam...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam acara pembekalan Minggu (7/10/2018) Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara memberikan arahan kepada ratusan kadernya. Ia menegaskan, tahun...

Advertisement