Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Tewas Tersengat Listrik Sempat Ditolong Menggunakan Bambu dan Kayu

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan di Dusun Pahing Rt  02/ 01 Desa Sukamulya Kecamatan Garawangi pada Kamis jam 12.20 WIB , dimana tiga orang yang tengah memasang antena TV tersengat listrik sebenarnya sempat mendapat pertolong dua warga yang melihat kejadian tersebut.

Namun karena tihang listrik terbuat dari besi dan menimpa kabel aliran listrik Desa Sukamulya- Desa Mekarmulya membuat tiga korban mengalami luka bakar cukup parah.

Ketika tiga orang dibawah ke RS KIC korban bernama Vika yang merupakan karyawan Toko obat Mutu, alamat Dusun Kliwon Rt 06/  03 Desa Sukamulya meninggal dunia. Sedangkan dua temannya selamat dan mendapatkan perawatan intensip di rumah sakit.

Adapun dua orang yang dirawat adalah  Hilmi bin Amijaya, (19) da  Faisal bin Muji, (25) yang dua-duanya  warga Dusun  Pahing RtT 02/ 01 Desa Sukamulya Kecamatan Garawangi . 

“Iya tiga orang menjadi korban. Awal mula kejadian 3 orang korban hendak memperbaiki/ memasang antena UHF yang lokasinya dekat dengan gardu listrik. Namun karena beban tiang antena berat yang terbuat dari besi dan akhirnya tiang antena menimpa kabel listrik,” jelasnya Kapolsek Garawangi AKP Her Budiman, Kamis malam.

Diterangkan, pada saat kejadian ada dua orang yakni Nawawi dan Ropidin. Ropidin sedang bermain HP di warung depan Toko Obat Mutu dan tiba-tiba melihat ketiga Korban sedang tersengat listrik.  Kemudian ia teriak minta tolong kepad  Nawawi untuk menolong korban dengan menggunakan kayu bambu.

“Pukul 12.30 Korban di bawa ke RS KMC Kertawangunan oleh warga dan pukul 12.50 WIB korban dinyatakan meninggal  dan 2 orang sempat pingsan,” jelasnya.  (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Suasana adem pada malam hari di  Desa Sukamulya Kecamatan Garawangi berubah kepanikan setelah sebuah bangunan yakni Ponpes Al-Mawadah terbakar. Kejadian Kebakaran...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Linggarjati-Cibunar Kecamatan Cilimus  Selasa (11/7) sekitar jam 17.00 WIB. Dua pengendara sepeda motor boncengan terjatuh...

Advertisement