Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Hadir di Dosq, Atep Berbagi Ilmu dan Ikut Bermain Futsal

KUNINGAN (MASS) – Mantan pemain  timnas dan juga legendaa hidup Persib Bandung Atep Rizal, Kamis (20/12/2019)  pagi berkunjung ke SMK Muhammaddiyah 2 Kuningan. Kunjungan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu  untuk  menghadiri even Porak yakni babak Final Liga Dosq28 Tahun 2019.

Partai puncak  Liga Dosq  langsung disaksikan oleh orang tua siswa. Mereka  bersemangat menunggu kedatangann Lord Atep Rizal  yang sudah membela Persib Bandung selama 10 tahun itu.

Wabup H Ridho Suganda SH MSi tampak menghadiri acara ini. Selain ikut menyaksikan Wabup juga memberikan medali kepada para pemain.

Porak sendiri peserta adalah  kelas X, XI dan XII semua Jurusan wajib mengikuti. Bukan hanya siswa yang menjadi peserta namun Timnas Guru Dosq28 ikut serta dalam memeriahkan Liga Dosq28 Tahun 2019.

Dalam kesempatan  Atep ikut  bergabung dengan Timnas Guru Dosq28 melawan XII TBSM 1 selaku Juara Pertama dalam Liga Dosq28 Tahun 2019. Dengan skil yang dimiliki antep menunjukan atraksinya sehingga sangat menghibur para siswa yang hadir.

Lord Atep juga memberikan motivasi dan sharing inspirasi kepada para siswa. Hal ini agar siswa mengetahui bahwa kesuksesan tidak diperoleh dengan instan tapi juga hasil kerja keras dan doa.

Usai pertandingan dilanjutkan peberian hadiah. Untuk  Juara Pertama diraih oleh kelas XII TBSM 1, Juara kedua diraih oleh kelas XII TKRO 1 dan Juara Ketiga diraih oleh XI TKRO 1.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan pemain terbaik diraih  Ananda Erik kelas XII TKRO dan Top Skor diraih oleh Ananda Husni Mubarok kelas XII TKJ 1 yang berhasil menyumbangkan sebanyak 16 goal.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 Kuningan, Khaerul Anwar SAg MPdI mengatakan, liga Futsal DOSQ 28 merupakan agenda tahunan yang menjadi program IPM dan team kesiswaan dalam upaya menggali bibit- bibit unggul sekaligus mengembangkan potensi siswa khususnya dibidang olah raga, salah satunya futsal.

Dari pantauan acara berlangsung seru terlebih tampil sebagai MC adalah Kang Toto. Mantan pemain Produta yang banting stir menjadi MC ini membuat suasana benar-benar  menyenangkan.

Sementara Wabup mengatakan, untuk mencapai prestasi olah raga diperlukan latihan, pembinaan yang terencana dan terprogram.  Dan dibutuhkan juga adanya tekad, semangat dan kerja keras serta kecintaan yang sangat tinggi terhadap olah raga itu sendiri.

Wabup Kuningan menuturkan, semoga kegiatan ini  dapat meningkatkan motivasi  generasi muda pecinta olah raga mampu berprestasi juga ke jenjang yang lebih tinggi. Selamat kepada para juara dan teruslah berlatih  untuk lebih meningkatkan lagi prestasi.

Wabup juga membaca spanduk yang terpasang di lingkungan lapang. Selamat bertanding, junjung tinggi  Sportifitas dan Fair Play “Menang boleh senang …kalah tak bikin ulah …!!!”(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS)- Turnamen antar klub Tunas Harapan Cup yang diikuti oleh 31 tim sudah kelar. GAM Cilimus keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Pelita...

Advertisement