Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Laka Lantas Jadi Tiga Orang, Dua Meninggal di TKP, Satu di Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS)- Korban kecelakaan motor matik vs elf di Jalan Raya Cirendang-Gunungkeling  bertambah satu orang, sehingga tiga orang. Semua berjenis kelamin laki-laki dan terdiri dari dua orang dewas dan satu anak.

Korban yang meninggal terakhir ketika dibawa ke RS Sekarkamulya Cigugur. Meski diselamatkan dengan menggunakan motor namun nyawa anak tersebut tidak tertolong.

Dari keterangan ternyata motor matik Nopol E 6156 XY warna hitam komibinasi putih itu boncengan tiga. Salah satu anak yang dibonceng berusia 8 tahun dan kepalanya pecah.

Begitu juga dengan dua orang dewasa yang mengalami luka serius dibagian kepala. Kerasnya tabrakan yang membuat mereka bertiga mengalami luka parah.

Baca berita sebebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/ada-laka-lantas-dua-orang-tewas-seketika/

“Iya ada satu korban laka dibawa ke sini namun keburu meninggal. Jenis kelaminnya laki-laki,” ujar  Humas RS Sekar Kamulyan Irman kepada kuninganmass.com.

Kejadian kecelakaan ini membuat warga Kuningan geger terlebih foto-foto korban laka cepat beredar di medsos. Semua prihatin dengan kejadian ini. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan truk pengangkut sapi yang terjadi di dekat Tanjakan Dablu Cigugur mengharuskan evakuasi maksimal. Truk bermuatan belasan sapi tersebut, sampai berita...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jenazah  korban tabrak lari di Jalan Windujanten Kecamatan Kadugede, Jumat (8/1/2021) dini hari, akhirnya dibawa pulang oleh suaminya. Awalnya korban berjenis kelamin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satu korban tabrakan antara Honda CBR dan Honda Beat yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya...

Advertisement