Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ada Laka Lantas, Dua Orang Tewas Seketika

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kuningan, kali lakalants yang menyebabkan dua pengendara motor meninggal terjadi di Jalan Cirendang-Gunungkeling pada Senin pagi.

Dari informasi yang dihimpun kecelakaan itu melibatkan motor matik Nopol E 6156 XY dan mobil Elf E 7737 YC. Pengendara motor merupakan bapak dan anak yang hingga kini indentitas belum diketahui.

“Meninggal di TKP Jalan Raya Cirendang-Cigugur sebelah timur Lapangan Sepakbola Gunungkeling. Kejadiannya Senin jam 08,55 WIB,” ujar Andi warga Gunungkelin.

Pasca kejadian kendaraan menjadi ramai terlebih masih arus balik. Pihak Kepolisian sendiri sudah di TKP untuk mengatur arus lalu lintas dan membawa korban ke rumah sakit.

Tampak mobil elf masih di lokasi. Begitu juga motor korban. Motor tampak ringsek bagian depan. Sedangkan bagian depan elf juga rusak, bahkan kaca depan pecah.

“Jenazah bapak dan anak sudah di bagian RSUD bagian kamar jenazah. Yang meninggal laki-laki semua,” ujar Petugas Kamar Mayat, Wawan kepada kuninganmass.com. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Sebelum ada insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Susukan Kecamatan Cipicung pada Minggu, ternyata sehari sebelumnya terjadi hal serupa di Desa Cimaranten...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan truk pengangkut sapi yang terjadi di dekat Tanjakan Dablu Cigugur mengharuskan evakuasi maksimal. Truk bermuatan belasan sapi tersebut, sampai berita...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Advertisement