Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Begal Terbantu Oleh Warga yang Pulang Dari Masjid

KUNINGAN (MASS)- Kades Silebu Kecamatan Pancalang Asep Yusuf Hamdani menyebutkan, korban pembacokan  Defit Dermawan sudah pulang ke rumah pasca menjalani perawatan di RSUD Linggajati.

“Senin siang Defit sudah pulang karena sudah dijahit lukanya. Defit mendapatkan puluhan jahitan karena luka yang dialaminya cukup parah. Selain kena sabetan samurai dan tusukan pisau,” ujar Asep, Selasa (7/12/2021) pagi.

Dari foto-foto yang beredar luka sabetan cluriut terlihat menganga dengan luka cukup dalam. Total ada tiga luka parah di bagian punggung Defit.

Asep menyebutkan, andai teriakan Defit ketika diserang oleh tiga pelaku begal tidak terdengar warga mungkin luka defit lebih parah karrana satu lawan  tiga orang.

“Iya pergi Senin pukul 04.00 WIB untuk mendafatkan ibunya yang akan berobat. Ia langsung pulang pasca daftar,” jelasnya.

Pelaku mengira korban tidak akan belok di Silebu sehingga ketika akan belek mereka langsung memalangkan motor. Korban kaget dan langsung melakukan perlawanan.

“Defit langsung berteriak. Kebetulan warga pulang dari masjid dan mereka memberikan pertolongan  kepada korban,” lanjutnya.

Pada saat itu warga fokus menolong Defit, sehingga dengan leluasa pelaku kabur ke arah Mandiranca. Andai di kejar mungkin bisa ketangkap.

Diterangkan, pada saat kejadian suasana sudah cukup ramai karena warga sudah pada bangun. Lokasi sendiri dekat dengan tambal ban.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya berharap dengan kejadian ini warga lebih hati-hati lagi kalau keluar malam baik dini hari malam hari karena resikonya banyak, bukan hanya begal tapi juga pohon tumbang dan lain-lain,” ujarnya lagi.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement