Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Kopi Luak Keluar Api, Diuji Coba Mahasiswa

KUNINGAN (MASS) – Terkait seseorang yang menaburi Luak White Koffie yang membuat api besar dalam sebuah vidio yang diunggah di berbagai media sosial, rupanya benar adanya. Hal ini, dibuktikan oleh beberapa mahasiswa Unisa di depan warung halaman kampusnya, Sabtu (29/9/3018).

Pada saat itu, mahasiswa yang melakukan uji coba yang sama adalah Joddy Agustian dan Reza dari Fakultas Teknik Unisa Kuningan. Berawal dari rasa penasaran dan iseng untuk mencoba rupanya hal itu demikian benar bukan hoax.

“Awalnya iseng benar gak tuh yang ada di vidio, soalnya saya juga sering meminum luak white koffie, dan ternyata setelah diuji kaget juga. Tak heran jika usai meminum suka kembung” ujar Joddy dan Reza.

Memang terbukti. Saat itu awak media juga ikut langsung menyaksikan dalam percobaan tersebut, dan ketika Joddy menaburi korek api yang dipegang oleh Reza, seketika api langsung menyala besar layaknya bahan bakar yang membuat api besar.

Sementara itu, Reza kecewa terhadap pemerintah yang telah memberikan ijin dan memberikan label halal pada kemasan luak white kopi tersebut. Sebab tak dipungkiri lagi, pemerintah seperti acuh tak acuh terhadap kesehatan masyarakat indonesia.

“Sungguh ironis, ternyata selama ini kopi yang saya minum mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya, dan anehnya kenapa pemerintah menghalalkan kopi luak ini?,” ketusnya. (argi)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Selain menangkap janda beranak dua yang berjualan sabu dengan modal patung bersamanya rekannya, Polres Kuningan pun meringlus dua tersangka yang berjualan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Freshly Made, Best Price, Premium Test, itulah slogan yang diusung Mr Coffeeholic Kuningan. Sebuah usaha yang menawarkan beragam jenis minuman dengan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Meski terletak cukup dalam, masuk sebuah gang di Dusun Manis Desa/Kecamatan Mandirancan Kuningan. Tapi , namanya cukup tersohor di wilayah utara...

Education

KUNINGAN (MASS)- Mohammad Irwansyah Somantri mahasiswa semester tiga Prodi Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Uniku meraih kesempatam emas. Hal ini dinyatakan lolos...

Advertisement