Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

"Kita Mau Selamat, Tidak Mungkin Melakukan yang Melanggar Hukum"

KUNINGAN (MASS)- Permasalahan pembangunan Rumah Sakit Terpadu di Jalan Cut Nyak Dien atau depan kampus Uniku menjadi perbincangan hangat di Kuningan. Pasalnya, adanya desakan dari Forum Ormas dan LSM kepada pemerintah untuk segera menutup pembangunan itu.

Sedangkan Bupati Acep Purnama sendiri mengatakan, tidak ada permasalahan dalam kasus ini. Pembangunan itu sudah ada  perizinannya.

Justru dengan adanya desakan dari para forum Ormas dan LSM menjadi pertanyaan besar, ada apa ? Apakah karena sebagai besar dari yang tergabung pada forum itu adalah mantan tim Sukses Edo pada Pilkada sehingga  ada dugaaan ingin mengganggu kerharmonisan Acep-Edo.

Mengenai hal ini,  Wabup Kuningan M Ridho Suganda angkat bicara. Menurutnya,  dalam hal ini tidak ada setingan apa-apa.

“Ga ada setingan apa-apa,  karena intinya berikan kami keleluasan untuk mengatur tentang apa yang baik dan tidak. Berikan kami keleluasan dulu tim  kami dalam menyelesaikan pekerjaan dulu.  Setelah mendapatkan kesimpulan akan memberikan informasi kepada media,” ujar Edo usai membuka acara di bank bjb Kuningan, Kamis (13/12/2018).

Diterangkan, tidak ada ketergantungan ini tim sukses siapa. Tidak ada. Mereka   mau tim sukses siapa pun  kalau memang benar, berdiri-berdiri saja.

Pada kesempatan itu, Edo menyebutkan, mengenai pernyaataan  pembangunan yang harus  dihentikan itu karena kalau memang ada masalah harus dihentikan. Tapi kalau sampai saat ini belum ada terus dilanjutkan.

“Kalau nanti  tim kita menentukan ada  masalah tentu harus diberhentikan. Masa mau dilanjut, kita tidak mau celaka dong. Kita mau selamat, kita tidak mungkin melakukan yang melanggar hukum,” lanjutnya.

Edo melanjutkan,  harus dipahami untuk melakukan ini pihaknya harus hati-hati dan tidak mau ada masalah karena merugikan. Pihaknya tidak ingin ada kejadian seperti ditempat lain yang ditangkap oleh KPK.(agus)  

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kelanjutan konflik antara Bupati H Acep Purnama dengan wakilnya HM Ridho Suganda paling ditunggu-tunggu oleh warga Kuningan. Ibarat sinetron Ikatan Cinta yang...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Government

NUSAHERANG (MASS)- Peringatan Isra Mi’raj haruslah dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi, saat...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Meski dalam situasi pendemi, namun kegiatan olahraga jangan dilupakan karena dengan menjaga tubuh sehat, maka imun akan kuat. Prinsip ini yang dipegang...

Advertisement