Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ketua Dewan Pembina Omberko ke Kuningan, Berikan Sembako dan Tanam Pohon

KUNINGAN (MASS)- Ketua Dewan Pembina Omberko (Organisasi Motor Bersatu Kompak) Jabar Atalia Praratya mengunjungi Kabupaten Kuningan.

Selain memberikan sembako kepada warga, juga dilakukan penanaman pohon di Eko Wisata Curug Sawer Desa Cisantana Kecamatan Cigugur pada Senin (25/1/2022) sore.

Acara perkumpulan motor yang terbentuk di Jabar sejak 2021 ke Kuningan diiringa ratusan motor yang datang dari wilayah 3 Cirebon. Bahkan, dari Bogor, Bandung dan daerah lain pun hadir.

Para anggota Omberko dan juga warga setempat sudah berkumpul sejak pukul 13.00 WIB. Padahal acara dimulai pada pukul 15.00 WIB, sehingga ketika hujan turun banyak yang memilih pulang.

Meski begitu acara penyerahan pohon untuk ditanam di lokasi Eko Wisata Curug Sawer Desa Cisantana tetap dilaksanakan. Meski hanya secara simbolis.

“Kehadiran kami untuk memberikan manfaat bagi Kuningan dan tentu juga mendukung semua program pemerintah Kuningan,” ujar Atalia.

Awalnya akan ada penanam tapi karena waktu sudah sore hanya secara simbolis. Istri dari Gubernur Jabar itu pun langsung pulang dan besok masih ada acara di Kuningan.

Sebelum pulang istri dari Kang Emil itu didampingi Bupati Acep, Sekda Dian, dan Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama menyempatkan mengunjungi stand UMKM yang menjual produk khas Kuningan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement