Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kemenag Kuningan Raih Sertifikat BMN Award

KUNINGAN (MAASS)- Kamis (15/4) KPKNL Cirebon memberikan penghargaan apresiasi kepada satuan kerja Kementerian Agama Kuningan.

Adapun kategori yang diberikan adalah “Satuan Kerja Terkooperatif dalam Pelaksanaan Penyelesaian Kegiatan Penilaian Kembali BMN Tahun 2020”.

Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi dalam sambutannya mengapresiasi Kementerian Agama Kuningan yang telah kooperatif dalam penyelesaian revaluasi BMN, melalui koordinasi yang intens dan asistensi lapangan dengan tim penilai KPKNL Cirebon.

Disambut di ruang rapatnya, Asep Hidayat Kepala Kementerian Agama Kuningan menyampaikan akan terus bekerjasama dan kooperatif dengan KPKNL Cirebon.

Khususnya dalam pelaksanaan pengelolaan BMN, harapannya dapat memperoleh predikat kategori lainnya, bukan hanya sebagai terkooperatif dalam revaluasi BMN saja.

“Semoga sinergi yang baik ini dapat terus terjaga dan dapat bersinergi baik dengan KPKNL Cirebon dalam kegiatan lainnya di masa yang akan datang,” ujarnya, seprti dikutip dari akun IG KPKNL Cirebon, Jumat (16/4/2021).

Dengan adanya penyerahan penghargaan ini, diharapkan instansi lainnya dapat termotivasi, sehingga target yang ditentukan tercapai.

“Selamat kepada Kementerian Agama Kuningan yang telah bersinergi bersama KPKNL Cirebon dengan baik, mari terus tingkat sinergi kita,”  sebutnya.

Kepala Kementerian Agama Kuningan dalam sambutannya juga berkomitmen dan mendukung penuh kegiatan pembangunan ZI menuju WBK di KPKNL Cirebon.

“Semoga dengan diaraihnya penghargan ini tetap terus memberikan inspirasi dan motivasi, serta bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Aamiin,” ujanrya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 7 ASN Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Kamis (1/4/2021) dilantik dan diambil sumpah jabatan secara virtual di Kantor Kemenag Kuningan. Pelantikan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya Kepala KUA yang mengalami promosi dan rotasi, untuk kepala madrasah dan TU pun di lingkup Kemenag pun mengalami hal yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Seperti hal di lingkup Pemkab Kuningan, di Kantor Kemenag Kuningan juga terjadi mutasi. Mutasi terjadi kepada 6 orang dengan jabatan penghulu dan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Perceraian merupakan hal yang dibenci oleh Allah Swt dan tentu tidak pernah direncanakan sebelumnya oleh keluarga. Miris ketika melihat angka gugat...

Advertisement