Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Keluhkan Sering Mati Lampu, Padahal Taat Bayar Listrik

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya, di wilayah Kuningan mengalami pemadaman listrik. Hal itu juga terjadi pada Selasa (22/2/2022) ini.

Salah satu warga Kuningan, mengeluhkan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Kuningan yang dianggapnya terlalu sering. Apalagi, pekerjaannya sangat berhubungan dengan listrik.

Seperti yang diutarakan Rahiel. Dirinya merasa heran karena mati lampu yang sering terjadi. Padahal dirinya merasa, taat bayar listrik. Dan juga, belakangan banyak yang menggunakan pulsa token (pasca bayar), tak mungkin telat bayar.

“Kalo sesekali ya wajar lah, tapi kalo sering kan, jadi banyak kerjaan yang tertunda,” imbuhnya.

Bukan hanya terjadi untuk usahanya pribadi, bahkan beberapa kali pun ke lembaga pelayanan publik (instansi pemerintah misalnya), terpaksa tidak bisa melayani karena mati listrik.

Belum lagi banyak usaha yang bergantung pada ketersediaan listrik, seperti percetakan, atau mesin yang menggunakan mesin dengan sumber tenaga listrik.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya beredar pengumuman pemadaman yang dikeluarkan PLN ULP Kuningan bahwa akan terjadi pemadaman mulai dari jam 10.00 WIB pagi sampai waktu yang tidak diterterakan.

Pemadaman, dilakukan di wilayah Ciwaru, Sigaranten, Kaduagung, Margacina, Jabranti, Karangkancana, dan sekitarnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya uji coba one way system, sitem lalu lintas satu arah di Jalan Siliwangi mulai dari bunderan Cijoho sampai Pos Polisi...

Advertisement