Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Nasional

Sambil Ngerujak, AMPM dan Ibu-Ibu ‘Pinang’ Gus Muhaimin Jadi Presiden

KUNINGAN (MASS) – Mengajak ibu-ibu, Srikandi Kuningan, kelompok anak muda yang tergabung dalam Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kuningan, mendeklarasikan dukungannya pada Gus Muhaimin untuk maju nyapres tahun 2024 nanti.

Deklarasi dukungan itu, dikemas dalam Ngerujak Bareng (Ngebar) bertajuk ‘Meminang Gus Muhaimin Maju Menjadi Presiden 2024”. Kegiatan sendiri, dilakukan di Bale Binarum Kelurahan Purwawinangun, Kuningan, Selasa (22/2/2022).

Sesuai namanya, acara itu dimulai dengan senam, lalu bersama-sama makan rujak. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan pada ketua umum PKB, Drs H Abdul Muhaimin Iskandar M Si.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Srikandi Kuningan, Ngerujak Bareng di Balai Binarum Kuningan, Selasa (22/2/2022)

Koordinator relawan AMPM Kuningan Adi Darya menerangkan, kegiatan ini dilakukan untuk sama-sama sambung rasa dan kekompakan, sekaligus ‘meminang’ Gus Muhaimin agar maju nyapres.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB itu, berlangsung meriah dan seru dengan kehadiran para Srikandi. 

Adi mengatakan, relawan AMPM Kuningan akan terus berjuang dan bergerak mendukung serta memperkenalkan Gus Muhaimin ke masyarakat, khususnya di Kuningan.

Menurut Adi, figur Muhaimin adalah sosok yang pantas diusung. Muda, tapi matang dalam berpolitik. Gus Muhaimin, disebutnya visioner dan mampu membawa perubahan lebih baik untuk Indonesia maju dan bahagia.

“Beliau pemegang rekor pimpinan DPR RI termuda, berkiprah dari bawah, baik legislatif maupun eksekutif,” ujarnya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tak hanya itu, lanjut Adi, bagi anak muda dan perempuan, Gus Muhaimin adalah sosok yang natural dan jujur, bukan pencitraan. Dan itu, kata Adi, dibuktikan dengan luwesnya Muhaimin yang merangkul dan kolaboratif serta tidak terjebak dalam polarisasi seperti pemilu 2019 kemarin.

“Mari kita sama-sama membangun perubahan untuk Indonesia lebih baik, salah satunya dengan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. Ingat 2024 ingat Gus Muhaimin,” tegasnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu pentolan demonstran Gerakan Masyarakat Melawan pada Senin (19/9/2022), yang juga praktisi hukum, Dadan Somantri Indra Santana SH angkat suara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Advertisement