Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Kedai Mrs Craby Ramaikan Bisnis Kuliner Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Sukses di dunia aktivis, tak membuat sarinah Meli Puspita ini puas sampai disitu saja.

Ia berusaha untuk terus mengasah dan mengembangkan kemampuannya di bidang lain. Kali ini, mantan Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kuningan itu menjajal dunia bisnis atau usaha dengan membuka kedai dengan cita rasa nusantara.

Keputusan Meli membuka usaha kedainya itu karena dorongan dirinya sendiri, suaminya dan keluarga serta rekan-rekan yang sudah merasakan masakannya menyarankan agar membuka kedai karena masakannya enak.

Alhasil, ia besok Sabtu bakalan membuka kedai yang diberi nama “Kedai Mrs. Craby”.

“Awal nya sih iseng yah, dan hoby memasak, tapi keluarga dan teman-teman meminta saya untuk mempromosikan masakan saya, dan ternyata masakan saya disukai orang-orang, alhamdulillah kalo pada suka,” ujarnya.

Alasan lain kenapa ia terjun ke dunia bisnis karena ingin berdikari dalam ekonomi, tidak bergantung kepada orang lain sesuai amanat Trisakti Bungl

Jebolan mahasiswa dari program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) mengaku, mahalnya harga ikan di pasaran membuat tidak semua orang bisa mengkonsumsinya, maka ia membuatkan beberapa menu berbahan dasar ikan laut dan hewani dengan harga yang terjangkau agar semua bisa makan.


“Ya, tugas saya memastikan anak-anak Indonesia khususnya di wilayah terkecil di Kuningan terpenuhi kebutuhan ikan dan hewaninya,” tandas Meli sambil tersenyum.

Kedainya nanti bakalan menyajikan aneka makanan seafood dan lainnya dengan rasa memukau serta harga yang terjangkau.

“Insya Allah, launching grand opening Kedai Mrs 90 Craby akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok 22 Agustus 2020, bakalan ada penampilan musik akustik,” ujarnya.

Alasan kenapa kedai nya diberi nama Mrs Craby karena menu andalannya adalah Kepiting Bertelur, karena yang bertelur itu pastinya kepiting betina jadi pas kalo di kasih nama Kedai Mrs Craby.

Menurutnya, pada hari grand opening besok, bakalan ada diskon 10 persen all item, diskon 15 persen untuk pelanggan setia yang mendapatkan pesan langsung dari Mrs Craby dan dan doorprize menarik untuk pelanggan yang hadir di malam perayaan grand opening tersebut.

“Ingat yah, promo berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 22 – 24 Agustus 2020. Jadi, jangan lupa yah gaesss malam mingguannya di Kedai Mrs Craby di Desa Cihaur Ciawigebang Kuningan Jawa Barat, Jangan sampai kehabisan yaaa,” ujar Meli. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement