Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Kedai Demplon Terbakar

KUNINGAN (MASS)- Bangunan Kedai Demplon yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Dusun Lingkungan Serang RT 02/01 Kelurahan Awiraragan Kecamatan  Kuningan  pada Kamis (3/10/2019) sore sekitar jam 17.30 WIB mengalami kebakaran.

Kebakaran bermula dari munculnya api dari kwali yang digunakan untuk memasak. Api dengan cepat merambat ke barang-barang  yang ada di dapur. Karyawan sempat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya, namun api belum bisa dipadamkan.

Akhirnya salah satu karyawan melaporkan kejadian ini kepada pihak UPTD Damkar dan tanpa perlu lama mereka datang. Anggota Damkar yang tiba di TKP dan langsung melakukan tindakan pemadaman dengan mencabut regulator gas dan mengamankan gas ke luar ruangan serta memadamkan api dari kwali dengan menggunakan handuk yang di basahi air.

Dengan dibantu oleh karyawan Kedai Demplon, api dapat di kendalikan pukul 18.40 WIB  atau 30 menit kemudian. Dari kejadian ini bangunan dapur dengan ukuran 3 x 2 = 6 m2 x @ Rp. 200.000/ m2 = Rp1,2 juta ( dinding bangunan terbakar) dan alat pembakar ayam dan blower 2 unit = Rp 1,5 juta sehingga total Rp2,7 juta.

Menurut  Plt UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, dari keterangan saksi Pepey ( 19) yang merupakan karyawan Kedai Demplon. Sekitar pukul 17.00 wib, sedang dilakukan proses memasak ayam untuk dijual ke konsumen oleh karyawan yang bertempat di dapur.

“Pada pukul +- 17:30 WIB muncul api dari kwali yang digunakan untuk memasak, kemudian api merambat ke dan membakar barang yang ada di dapur,” tandasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (Mass)- Kejadian menggegerkan terjadi di Jalan Darma-Selajambe tepatnya di blok Wedang Temu ketika mobil dinas Camat Cilebak bernopol E 27 Z tiba-tiba terbakar....

Advertisement