Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kasus Covid-19 di Kuningan terus Naik, Danrem Terjun ke Lapangan

KUNINGAN (MASS) – Penerapan PPKM di berbagai wilayah masih belum menunjukan hasil yang maksimal. Hal ini terbukti dengan masih melonjaknya kasus terkonfirmasi di berbagai daerah termasuk di Kuningan.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga KSAP langsung terjun ke lapangan dengan mengecek Posko Penanganam Covid 19 di wilayah Kabuapten Kuningan, Kamis (4/2/2021)

Sebagai tanggung jawab wilayah teritorialnya, Kabuapten Kuningan merupakan wilayah yang masih berada di wilayah Korem 063/SGJ. Hal ini membuat Danrem 063/SGJ harus turun langsung ke lapangan untuk memastikan keberadaan posko-posko Covid 19 di tingkat RT/RW, Desa sampai dengan Kecamtan dapat melaksanakan tugas-tugasnya.

Danrem 063/SGJ berharap keberadaan Posko-posko yang berada di tingkat RT ataupun di desa-desa sebagai upaya untuk sebagai tempat koordinasi antara petugas Satgas Covid 19 di daerah.

Tentu terus berupaya untuk selalu memberikan himbauan-himbauan serta upaya menegakkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi warganya dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam peninjauannya Danrem 063/SGJ yang didampingi Dandim 0615/KNG, melihat langsung posko-posko di Kabuapten Kuningan diantaranya Posko Covid 19 yang berada di Desa Pagundan dan Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi.

Kedatangan langsung disambut oleh petugas Satgas Covid 19 yang sedang melaksanakan tugasnya (penrem063). (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)-   Fonemena gantung di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 terus meningakt.  Yang terbaru adalah  kasus Kamis  (4/3/2021) pagi bertambah satu lagi. Dari catatan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras yang mengguyur Desa Gersik Kecamatan Ciawigebang, Minggu (7/3/2021)  membuat 4 rumah di Dusun Situ RT 05/10 terendam. Rumah terendam sekitar...

Advertisement