Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Karyawan Dealer Disengat Tawon, Sarangnya Langsung Dimusnahkan

KUNINGAN (MASS) – Seorang karyawan dealer mobil di Lingkungan Parenca Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung, dilaporkan tersengat tawon, Jumat (25/2/2022) kemarin.

Korbannya adalah Satria (27), lelaki yang bekerja di Auto2000 itu, disengat tawon hingga wajahnya ‘bengep’ seolah babak belur.

Laporan tersebut, segera diantisipasi UPT Damkar Satpol PP Kuningan. Kepala Damkar M Khadafi M Si mengatakan, laporan yang diterima dari sesama karyawan itu langsung direspon dengan mengirim 3 anggotanya.

“Pemusnahan sarang tawon di atap dealer,” ujar Khadafi dalam laporannya.

Khadafi mengatakan, adanya sarang tawon itu tentu membuat warga dan masyarakat yang beraktivitas di sekitaran tersebut khawatir.

“Apabila dibiarkan/tidak dimusnahkan dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara dan warga masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi sarang tawon,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, heboh video dua orang yang dihakimi massa di Desa Indapatra Kecamatan Cigandamekar, karena diduga melalukan pencurian. Salah satu dari dua...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah video viral menunjukan dua orang yang babak belur dihakimi massa di Desa Indaparta, Kecamatan Cigandamekar (tak jauh dari jalan baru...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Rabu 24 Maret 2021 menjadi hari miliknya fans Sekawan FC Uniku. Pada hari itu tidak tanggung-tanggung Sekawan FC berhasil menggilas lawan...

Advertisement