Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Jumat, Perwakilan 20 Kampus Hadir di SMAN di Kadugede

KADUGEDE (MASS) – Alumni SMAN Kadugede akan menggelar Universitas Festival di sekolah yang pernah menjadi almamaternya. Hal itu bertujuan untuk memperkenalkan serta pentingnya meneruskan dunia pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Koordinator Humas penyelenggara kegiatan, Alwan Maulana menyebut acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (10-11/1/2020). Namun sesuai roundown acara, presentasi setiap kampus akan digelar pada hari kedua.

“Iya besok  mulai acara di SMAN Kadugede,” sebut Alwan pendek, Kamis (9/1/2020) sore.

Dirinya menyebut ada 20 perwakilan pihak kampus yang akan datang . Semua kampus  akan memperkenalkan diri serta berbagi pengalaman dan motivasi agar siswa punya keinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Selain perkenalan kampus, dalam kegiatan tersebut juga digelar berbagai kegiatan lainnya, seperti seminar pendidikan, seminar kewirausahaan, seminar motivasi, berbagai pentas seni dari band sekolah, bioskop stand, bazar univ serta penampilan dari guest star dj hanz.

”Kita memang memaksimalkan saja band anak-anak. Hal ini agar acara lebih meriah dan para siswa pun lebih tertarik. Acara ini merupakan agenda rutin,”  ujarnya.(eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement