Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Jelang RAK HMI Al-Ihya, Reza Siap Nyalon Ketua

KUNINGAN (MASS) – HMI Komisariat STAI Al-Ihya tengah bersiap menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) 2021-2022 pada Minggu (5/12/2021) mendatang.

RAK sendiri, rencananya akan dilaksanakan di Gedung Wanita Kningan dengan mengusung “Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Wujud Aktualisasi Perkaderan dan Perjuangan HMI”.

Dalam RAK sendiri, selain akan dilakukan LPJ pengurus, juga aakan melakukan pemilihan kepemimpinan baru. Pelaksanaan RAK, merupakan perwujudan kepatuhan terhadap AD/ART organisasi.

Salah satu anggota HMI Komisariat STAI Al Ihya, Reza Maulana mengaku siap maju untuk pencalonan HMI Al-Ihya-1. Dirinya mengaku optimis, bisa mengemban tanggung jawab sebagai ketua umum.
 
“Saya nyatakan, siap dan opimtimis menjadi Ketua Umum HMI Komisariat STAI Al Ihya Kuningan,” ujarnya lugas, Jumat (3/12/2021) malam.

Mahasiswa jurusan PAI yang kini ketua KPM itu menyebut, perlu adanya kepemimpinan, tanggung jawab dan loyalitas tinggi pada HMI untuk jadi ketua.

“Saya bertekad mewujudkan HMI sebagai candradimuka mahasiswa yang akan berkontribusi, serta tetap eksis dan menjaga marwah HMI,” ucapnya meyakinkan.

Dirinya berharap, kegiatan RAK bisa berjalan lancar. Reza mengimbau, kader HMI bisa berpartisipasi dan menyalurkan hak suaranya dalam RAK nanti. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement