Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gegerkan Warga, Aria Akhiri Hidup Gunakan Selimut

KUNINGAN (MASS)- Warga Perumahan Griya Nirwana Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar pada Sabtu (4/12/2021) digegerkan dengan penemuan mayat yang bunuh diri.

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara mengingkatkan selimut di salah satu rumah yang berada di Blok C16 Dusun 3 Rt 21/03.

Mayat korban tergantung ditemukan pada pukul 10.00 WIB oleh rekannya yang berada di dalam rumah tersebut.

Korban diketahui bernama Ari Permana (24) seorang Mahasiswa. Ia warga Kampung Pelangi Rt. 002/014 Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Menurut keterangan Sekdes Timbang Asep Endem korban berlima menyewa rumah di blok.

“Pada malam harinya korban bersama temannya mengobrol setelah itu tidur. Ketika bangun pada pukul 10 pagi, korban sudah tergantung dan meninggal, ” ujar Asep, Sabtu sore.

Keterangan Sekdes diperkuat oleh Camat Cigandamekar Agus Suryo. Menurutnya korban mengontrak dan merupakan pekerja proyek perumahan.

“Penyebabnya kamu tidak tau karena pada malam hari masih berbincang dengan teman-temannya,” ujar Agus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu hasil pemeriksaan tim medis dan tim oleh TKP Polres Kuningan mayat tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Menurut dokter dari RSUD45 Kuningan korban luka jeratan bagian depan 19 cm memar keunguan, tinggi badan 167 cm, lebam mayat dipunggung, keluar air kencing dari kelamin dan tidak ditemukan tanda kekerasan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNININGAN (MASS) -Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) menggandeng investor untuk mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu disampaikan anggota...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Malik rahimahullah Berkata: السُنَّةُ مِثلُ سَفِينَةِ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS...

Government

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH mengikuti kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022)....

Advertisement