Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Jelang Kualifikasi Porda, Mulai Digelar Seleksi Atlet

KUNINGAN (Mass)- Meski belum ada kepastian kapan digelar kualifikasi Porda. Namun, beberapa cabor sudah melakukan seleksi pemain.

Salah satunya yang sudah melakukan seleksi adalah cabor bola voli.  Bertempat di Gor Horison Tirta Sanita pada hari Minggu (12/2) digelar seleksi untuk atlet bola voli putra.

Manajer PBVSI H Raji MKes menyebutkan, ada 60 atlet yang diseleksi dan diambil 12 orang. Setelah itu mereka mengikuti pemusataan latihan.

“Kita ambil dari 32 kecamatan dan berkoordiansi dengan para camat setempat. Rata-rata mereka yang mengikuti seleski adalah kelahiran 1995,” ujar Raji.

Setelah dilakukan seleksi terhadap tim putra, maka minggu depan dilakukan seleksi untuk tim putri. Untuk jumlah pemain sama namun tergantung pemain yang datang.

“Kita seleksi dari pagi hingga sore.  Kami serahkan semuanyan kepada pelatih karena mereka yang butuh pemain,” tandasnya.

Sementara itu, Rosadi dan Totoy Halim yang ditunjuk untuk menyeleksi pemain mengaku, optimis dengan materi yang dimiliki saat ini. Untuk cabor bola voli Kuningan Kuningan tidak kekurangan atlet.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Memang selama ini untuk tingkat kabupaten jarang digelar even namun untuk di desa-desa turnamen bola voli tetap semarak,” jelasn Rosadi.

Ia menerangkan, untuk atlet yang mengikuti seleksi semua diberikan kesempatan yang sama, begitu juga untuk tim putri. Tinggal bagaimana caranya mereka bisa mencuri tim seleksi.

Sementara itu, Dani salah satu atelt asal Kecamatan Lebakwangi mengaku, kesempatan ini langka, maka berjuang semaksimal mungkin untuk bisa masuk menjadi atlet Porda. (agus)

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement