Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jelang HANI, Kepala BNNP Jawa Barat Kunjungani BNNK Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Menyambut penyelenggaraan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional ) yang akan berlangsung pada tanggal 26 Juni 2021, Kepala BNNP Jawa Barat  Brigjen Pol Dr Benny Gunawan SH SIK MH melakukan kunjungan kerja ke BNN Kabupaten Kuningan pada tanggal 8 Juni 2021.

Kedatangan Brigjenpol Benny disambut oleh segenap pegawai BNNK Kuningan dengan diwakili Kasuba Umum Agus Mulya MSi yang mewakili Kepala BNNK Kuningan Yaya Satyanagara SH karena sedang berhalangan hadir.

Selama dalam kunjungannya tersebut, Brigjen Benny memberikan pengarahan tentang kegiatan-kegiatan yang perlu dilaksanakan dalam rangka menyambut HANI.

Tak hanya itu, sosok yang pernah mengabdi di Bareskrim Polri ini juga memberikan nasihat tentang kehidupan agar sebagai manusia lebih bijaksana dan bekerja serta menjaga integritas.

Misalnya dengan menikmati pekerjaan dimanapun ditempatkan dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang dilaksanakan dengan penuh rasa syukur.

Menanggapi arahan yang disampaikan, para pegawai BNNK Kuningan menanggapi dengan seksama untuk melaksanakan sesuai arahan.

Bahwasanya HANI tetap bisa dilakukan dengan penuh kreativitas tanpa mengabaikan protokol kesehatan covid-19.

Agus Mulya menyatakan pihaknya akan terus bekerja secara hati-hati melalui prosedur WFH (Work From Home) dan WFO (work From Office) sesuai dengan arahan dari pimpinan dalam hal ini kepala BNNK Kuningan dan BNNP Jabar.

“Semoga rangkaian acara HANI ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement