Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jalan Sukajaya-Mulyajaya Terputus, Warga Terisolir

KUNINGAN (MASS) – Akses jalan Sukajaya-Mulyajaya Kecamatan Cimahi terputus setelah jalan amblas terbawa aliran sungai akibat hujan deras. Jalan yang terputus itu berupa jembatan.

Kejadian jalan terputus pada Selasa (23/3/2021) sore sekitar jam 16.30 WIB usai hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Dengan begini maka akses satu-satu terputus. Karena Desa Sukajaya merupakan desa paling ujung di Kecamatan Cimahi.

“Barusan hujan besar dan menghancurkan sisa gorong-gorong yang ada. Tadinya masih dilewati motor, tapi kini praktis kami terisolir,” ujar Kasi Kesejahteraan Desa Suka Jaya Udi Syahyudi SpdI.

Udi menerangkan,awal jalan amblas pada Senin malam sekitat jam 21.00 WIB. Hal itu akibat hujan deras. Kejadian sudah dilaporan kepada pihak Dinas PUTR.

Menurutnya, kalau jalan ini terputus warga tidak bisa kemana-mana karena tidak ada jalan alternatif.

“Tadi masih berharap bisa diperbaiki karena masih ada jalan melintas. Kalau sudah putus seperti ini tentu harus ada jembatan darurat,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Kadis PUTR HM Ridwan Setiawan MSI  melalalui Kabid Bina Marga Tedy Sukmjayadi yang dihubungi sebelum jalan terputus total mengaku, sudah melakukan survai.

“Bahkan kami sudah memasang rambu-rabu kalau jembta itu longsor,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

CIAWIGEBANG (MASS) – Perjalanan sore kuninganmass kali ini, pergi ke Ciawigebang tepatnya ke sekitar Pasar Ciawigebang. Pasar Ciawigebang ini, bisa disebut sebagai salah satu...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi, jenis makanan yang bisa jadi referensi buat kalian pemburu kuliner di Kuningan, makanan ini adalah puyuh penyet. Tentu saja,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sudah 40 hari berlalu sejak pertama kali digulirkan gerakan 40 hari pejuang subuh berjamaah. Terhitung sejak 1 Maret hingga 9 April...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال الشيخ عبد الرحمن بن ناصر السعدي...

Advertisement