Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Jalan Santai HUT ke 58, Kuningan Menguning

KUNINGAN (MASS) – Memperingati HUT Partai Golkar ke-58, digelar kemeriahan di berbagai tempat. Termasuk di Kabupaten Kuningan. Di peringatan HUT-nya ini, bahkan terlihat Kuningan Menguning.

Melalui DPD Partai Golkar, pada Minggu (16/10/2022) ini, digelar jalan santai dan hiburan yang melibatkan 7500 peserta. Kegiatan, dimulai dan diakhiri di kawasan KIC.

Ketua DPD H Asep Setia Mulyana atau yang dikenal juga dengan sapaan Asep Armala, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Golkar 58. Peserta 7500 orang. Jalan santai ini dilaksanakan seluruh kabupaten kota se-Indonesia, untuk memecahkan rekor MURI,” ucap Asep.

Hadir dalam kegiatan itu, Dudy Pamuji (Anggota DPRD Jabar) Harnida Darius (ketua PP), Saw Tresna Septiani (Anggota DPRD Kuningan) serta kader partai dan partisipan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat pada partai Golkar begitu besar, dari pagi masyarakat menguning. Tentunya masyarakat merindukan partai Golkar. Insya Allah (saatnya mengembalikan kejayaan Golkar),” jawab Asep.

Setelah jalan santai, digelar hiburan-hiburan sembari membagikan doorprize dan hadiah. Ada 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, serta ratusan hadiah hiburan lainnya seperti TV dan sepeda. Nampak, semua masyarakat yang mengikuti kegiatan, terlihat antusias dan gembira. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam sambutannya, Ketua Depicab SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kuningan, Hitsi Selamet Amrullah membahas PKI (Partai Komunis Indonesia). Ia mengulas...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Meski kader Golkar, H Dudy Pamuji tidak memaksa para pendukungnya untuk memilih Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 17 April nanti. Ini...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kuningan, Cigugur, Ciniru, Hantara, Garawangi dan Sindangagung, terdapat 2 bacaleg yang namanya sama. Bahkan keduanya...

Advertisement