Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Jalan Sampora Macet

CILIMUS (Mass) – Bukan hanya banyak lubang, jalan raya Sampora pun malam ini (28/1/2017), ternyata dilanda kemacetan. Ini karena terdapat panggung musik dangdut di pinggir jalan tersebut yang membuat para penonton memadati badan jalan.

Kondisi ini terjadi sekitar pukul 22.00. Meski panggung hiburan dangdut tidak memakan jalan namun para penontonnya begitu membludak di badan jalan. Ini membuat jalur Kuningan Cirebon hanya separuh. Terpaksa diberlakukan sistem buka tutup.

Pantauan kuninganmass.com terdapat mobil patroli di area dangdutan tersebut. Bahkan terlihat aparat sibuk mengendalikan kemacetan. Sedangkan dari arah selatan tampak berjejer kendaraan roda empat yang tengah menunggu giliran melaju. Pasalnya, saat itu giliran arus dari utara yang dipersilakan untuk melintas.

“Ada apa sih, kok macet,” teriak salah seorang pengemudi yang melaju dari arah selatan kepada rekannya. “Aya dangdutan (ada hiburan dangdut, red),” sahut rekannya itu yang juga berteriak.

Yanti, salah seorang pengendara berterima kasih kepada para pihak yang mengatur arus lalu lintas di jalan Sampora. “Kemacetan atau padat merayap itu memang mengesalkan. Tapi ya apa boleh buat, risiko perjalanan,” celetuknya. (deden)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement