Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Jalan Ditutup, Jualan Sepi, Pedagang Hanya Bisa Pasrah

KUNINGAN (MASS)-Ada penyekatan ruas jalan di 16 titik yang tersebar di Kecamatan Cigugur dan Kuningan, berdampak pada omset penjualan PKL yang berjualan di malam hari.

Seperi diketahui penyekatan jalan dimulai Senin tanggal 28 Juni 2021. Namun, aturan mulan efektif pada Selasa tanggal 29 Juni.

“Situasinya seperti pada saat lockdwon, sepi. Meski kami buka kalau pembelinya tidak ada karena jalan disekat,” ujar Denis penjual martabak, di pertokoan Siliwangi, Selasa (29/7/2021).

Sebagai penjual pihaknya hanya bisa pasrah dengan kebijakan pemerintah. Para penjualan malam biasanya mulai buka pukul 4 atau 5 sore.

“Bagi penjualan malam dari sore hingga jam 8 malam, masa merema,” ujarnya lagi.

Hal yang sama diutaraka oleh Mang Iding. Pemilik Bakso khas Kuninggan itu mengaku, pasca ada pemberitahuan jam malam setelah magrib sepi.

“Sepi sekali. Kalau sudah seperti ini harus gimana Ya Allah,” ujarnya.

Sekadar informasi akibat kasus naik dan juga Kuningan menjadi zona merah membuat pemerintah memberlakukan jam malam. Diharapkan kasus covid-19 menurun. (agus)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Di Hari Pertama PPKM Darurat Belum Sepenuhnya patuh – Kuningan Mass

  2. ZalrizBlog

    4 Juli 2021 at 10:14 pm

    Semoga cepat berlalu yah pandemi ini, kasihan para penjual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement