Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Jalan Ditutup, Jualan Sepi, Pedagang Hanya Bisa Pasrah

KUNINGAN (MASS)-Ada penyekatan ruas jalan di 16 titik yang tersebar di Kecamatan Cigugur dan Kuningan, berdampak pada omset penjualan PKL yang berjualan di malam hari.

Seperi diketahui penyekatan jalan dimulai Senin tanggal 28 Juni 2021. Namun, aturan mulan efektif pada Selasa tanggal 29 Juni.

“Situasinya seperti pada saat lockdwon, sepi. Meski kami buka kalau pembelinya tidak ada karena jalan disekat,” ujar Denis penjual martabak, di pertokoan Siliwangi, Selasa (29/7/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebagai penjual pihaknya hanya bisa pasrah dengan kebijakan pemerintah. Para penjualan malam biasanya mulai buka pukul 4 atau 5 sore.

“Bagi penjualan malam dari sore hingga jam 8 malam, masa merema,” ujarnya lagi.

Hal yang sama diutaraka oleh Mang Iding. Pemilik Bakso khas Kuninggan itu mengaku, pasca ada pemberitahuan jam malam setelah magrib sepi.

“Sepi sekali. Kalau sudah seperti ini harus gimana Ya Allah,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi akibat kasus naik dan juga Kuningan menjadi zona merah membuat pemerintah memberlakukan jam malam. Diharapkan kasus covid-19 menurun. (agus)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Di Hari Pertama PPKM Darurat Belum Sepenuhnya patuh – Kuningan Mass

  2. ZalrizBlog

    4 Juli 2021 at 10:14 pm

    Semoga cepat berlalu yah pandemi ini, kasihan para penjual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022)...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan ramai-ramai menyaksikan acara sapton dan panahan tradisional di lapangan sepak bola Desa Ancaran, Sabtu (1/9/2022) kemarin. Acara dimulai sejak...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (20/8/2022), Konferensi Cabang NU XVIII Kabupaten Kuningan, digelar di Wisma Permata – Kuningan. Konfercab sendiri, nampak dihadiri Bupati...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Advertisement