Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Jae Ingin Sepakbola Kembali Hidup di Desanya

KUNINGAN (MASS) – Ketua Karang Taruna Desa Muncangela Kecamatan Cipicung Jaelani Sidik menyebut saat ini, karang taruna ingin menghidupkan kembali olahraga, terutama sepakbola di desanya.

Hal itu diutaraknnya pada Rabu (2/5/2021) sore, setelah sebelumnya melakukan sparing antara pemdes Muncangela yang kini dipimpin kepala desa Wawan Setiawan (Persela FC), melawan tim Bandit FC besama wabup HM Rido Suganda.

“Dulu, hampir setiap blok disini punya tim sepakbola,” ujarnya saat diwawancarai Rabu (3/5/2021).

Karena pandemi ini, disebutkan Jae, sepakbola di desanya jadi sangat terbatas dan bahkan vakum untuk beberapa waktu. Dan saat ini, pihaknya ingin kembali menghidupkan sepakbola.

“Sepakbola kan salah satu olahraga yang digandrungi banyak orang, kemarin sempet vakum dan sekarang kita ingin hidupkan lagi,” sebutnya.

Sepakbola, selain olahraga yang menyenangkan, menurut jae merupakan bagian pembinaan dan kepemudaan. Saat ini, menurut Jae, harusnya olahraga terus dikembangkan. Selain menjaga imun, juga jadi sarana silaturahmi yang sehat.

“Apalagi sekarang kan, zamannya game online. Liat aja, tiap ketemu nongkrong kan pada anteng masing-masing,” ujarnya sembari menekankan pentingnya olahraga. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement