Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Jae Ingin Sepakbola Kembali Hidup di Desanya

KUNINGAN (MASS) – Ketua Karang Taruna Desa Muncangela Kecamatan Cipicung Jaelani Sidik menyebut saat ini, karang taruna ingin menghidupkan kembali olahraga, terutama sepakbola di desanya.

Hal itu diutaraknnya pada Rabu (2/5/2021) sore, setelah sebelumnya melakukan sparing antara pemdes Muncangela yang kini dipimpin kepala desa Wawan Setiawan (Persela FC), melawan tim Bandit FC besama wabup HM Rido Suganda.

“Dulu, hampir setiap blok disini punya tim sepakbola,” ujarnya saat diwawancarai Rabu (3/5/2021).

Karena pandemi ini, disebutkan Jae, sepakbola di desanya jadi sangat terbatas dan bahkan vakum untuk beberapa waktu. Dan saat ini, pihaknya ingin kembali menghidupkan sepakbola.

“Sepakbola kan salah satu olahraga yang digandrungi banyak orang, kemarin sempet vakum dan sekarang kita ingin hidupkan lagi,” sebutnya.

Sepakbola, selain olahraga yang menyenangkan, menurut jae merupakan bagian pembinaan dan kepemudaan. Saat ini, menurut Jae, harusnya olahraga terus dikembangkan. Selain menjaga imun, juga jadi sarana silaturahmi yang sehat.

“Apalagi sekarang kan, zamannya game online. Liat aja, tiap ketemu nongkrong kan pada anteng masing-masing,” ujarnya sembari menekankan pentingnya olahraga. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement