Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Istri dan Anaknya Meninggal, Said Sangat Terpukul, Warga Pun Ikut Merasa Kehilangan

KUNINGAN (MASS)- Meninggalnya Caswiti (37)  dan anany Adira  (2) karena tabrakan membut Said sang suami sangat terpukul.

Ia tidak menyangka sama sekali dua orang yang paling disayangi meninggal karena tabrakan antara motor Mio dan CBR di Dusun Wage Desa Cipancur  Kecamatna Kalimanggis.

Bukan hanya Said tapi juga  tentangga korban di Dusun Wage Desa Cipancur  Kalimanggis. Mereka juga ikut bersedih karena korban selama ini dikenal supel dalam bergaul dengan warga.

“Dari kabar korban pulang dari Ciawi usai belanja makanan untuk buka puasa, pas ditengah jalan terjadi tabrakan,” ujar Kasi Kesejahtraan Desa Cipancur Sunardi, Jumat (30/4/2021) siang.

Ia menyebutkan, suami korban tidak mengetahui korban sudah meninggal karena pada saat kejadian tengah bekerja kuli bangunan.

“Begitu sudah dinyatakan meninggal warga bahu membahu membantu proses pemakaman dan beres jam 12.00 malam,” ujar Sunardi.

Diterangkan, warga semua ikut bersedih karena dalam satu keluarga ada dua orang meninggal terlebih karena kecelakaan.

Mengenai kondisi Dimas, saat ini sudah membaik dan dirawat oleh bapaknya. Pihaknya berharap kejadian ini menjadi pembelajaran semua  agar lebih berhati-hati lagi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement