Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi, Ketua KSP Mekar Jaya Kuningan Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka datang dari KSP Mekar Jaya Kuningan, dimana sang Ketua koperasi simpan pinjam itu yakni  KH Nuralam SAg meninggal dunia.

Almarhum meninggal diperkirakan pada Selasa (29/9/2020) pukul 22.00 WIB.  Tentu kabar ini membuat pegawai kaget.

Begitu kabar itu diketahui satu persatu pegawai datang ke rumah duka. Semua tidak menyangka  almarhum bakal meninggal.

“Inalilahi wainailaihi rojiun telah pulang ke rahmatulloh Bapak KH Nuralam,SAg. Pada malam ini selasa, 29 September 2020, perkiraan puukul 22.00WIB. Semoga Diterima amal ibadahnya, dimafakan semua dosanya dan  masuikan menjadi umatnya Nabi Muhammaf SAW,” ujar Manajer KSP Mekar Jaya Nana Sumarina MSi.

Nana mengatakan, sosok almarhum terus gigih memajukan KSP sehingga terus maju dan bermanfaat bagi warga Kuningan.

Meski berada di Kecamatan Maleber, namun KSP sudah menjadi kebanggaan warga Kuningan, sehingga kehadirannya selama ini sangat membantu warga dari semua golongan.

Sekadar informasi KSP merupakan salah satu koperasi yang paling sukses di Kuningan. Bukan hanya memiliki anggota yang banyak, tapi aset yang dimilikinya pun terus berkembang.

Banyak pernghargaan diraih oleh KSP membuat koperasi kerap menjadi tempat studi banding untuk kemajuan koperasi di daerah lain.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka datang dari Pemkab Kuningan, salah satu pejabat eselon 2 yakni Indra Purwantoro SAP meninggal dunia. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan datang Selasa (30/6/2020) sore dari Bupati Kuningan H Acep Purnama, dimana hasil swab tahap pertama sebanyak 390 orang ternyata...

Advertisement