Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Inilah Toko Roti Paling Komplit di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Para penggemar roti dan cake di Kuningan, tentu sudah hapal dengan nama Twin Bakery.

Yah, toko roti ini, di Kuningan tengah naik daun, sehingga paling banyak diburu konsumen.

Lokasinya  yang berada di Jalan Siliwangi No 177 Kuningan depan Gedung Sanggar Riang membuat konsumen tidak kesulitan untuk datang.

Yang terpenting  ada 127 varian roti yang dihasilkan oleh toko yang berdiri tahun 2016 itu. Di tempat lain dijamin tidak ada.

Menurut Owner Twin Bakery  Toni Sulistyo, sejak berdiri tiga tahun lalu itu, pihaknya  tidak pernah merubah rasa, justru terus menambah  varian menu.

Didukung dengan  chef profesional menjadikan roti dan cake nya berkualitas bagus dan tanpa butuh waktu lama menjadi pilihan warga Kuningan.

“Jangan salah roti dan cake kami sudah mendapat produk halal adan  bukti sertifikat halal. Ini penting agar konsumen merasa aman,” jelas Toni.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat ini lanjut dia, dengan permintaan yang meningkat  maka  jumlah karyawan pun naik dan saat ini  berjumlah 36 org.

Semua terwujud tidak terlepas binaan Dian Nurgianto SE MM dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kuningan.

“Kami sebagai pemilik Twin Bakery mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang tidak bosan untuk membina usaha kami. Semoga usaha kami bisa terus berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu, melejitnya jumlah konsumen tidak terlepas dari banyak varian dan harga yang ditawarkan pun terbilang sebanding. Padahal, toko roti di Kuningan ada meski tidak banyak. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement