Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Inilah Eksistensi Mahasiswa Jogya Asal Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Puluhan mahasiswa Jogyakarta asal Kuningan yang tergabung dalam Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kuningan (IPMK) Jogyakarta, menggelar diskusi bersama dengan Staff Ahli Bupati Kuningan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs H Nurahim MSi. Diskusi itu membahas seputar kependidikan saat ini, sekaligus eksistensi mahasiswa Kuningan yang berkualiah di Jogyakarta.

“Kita di Jogyakarta aktif di setiap kegiatan intra kampus, baik itu expo kampus, seminar kemahasiswaan, bazar buku bagi para pelajar dan mahasiswa. Kita juga adakan Try Out bagi para pelajar yang ingin meneruskan ke Perguruan Tinggi bagi siswa SMA/SMK sederajat sewilayah Kuningan,” kata Ketua IPMK Ashif Abdul Basith kepada kuninganmass.com, Sabtu (11/2).

Dikatakan, program Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) diadakan agar lebih mempermudah para pelajar untuk masuk di perguruan tinggi favoritnya. Sebab, disitu akan diberikan tambahan pengetahuan dan trik-trik khusus dalam menghadapi ujian seleksi nanti.

“Jadi,kita memberikan beberapa informasi universitas di  Jogjakarta dengan expo kampus, try out SBMPTN untuk peserta anak-anak SMA/SMK kelas XII di Kuningan. Lalu juga kita adakan seminar kemahasiswaan, bazar buku, dan hiburan,” jelasnya.

Pihaknya berharap, agar kegiatan yang dilakukan para mahasiswa IPMK itu dapat membantu para pelajar di Kuningan, untuk meneruskan program pembelajaran ke tingkat perguruan tinggi. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement