Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ini Tujuan Dilaunching Satgas Kemiskinan

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kuningan resmi dilantik pada Sabtu (16/10/2021). Pelantikan itu, dilakukan di auditorium BJB Kantor Cabang Kuningan.

Prosesi pelantikan sendiri, dilakukan langsung ketua umum PB PMII Muhammad Abdullah Sukri.

Ketua PC PMII Kuningan Evi Novianti, dalam sambutannya menyebutkan pada kepengurusan di periodenya ini, merujuk transformasi organisasi dalam upaya pembangunan daerah mewujudkan PMII Kuningan yang adaptif dan produktif.

“Transformasi kaderisasi dan digitalisasi adalah visi misi besar yang akan diwujudkan PMII Kuningan agar bisa menjadi organisasi yang berkontribusi pada pembangunan daerah,” ujar perempuan pertama yang menjabat ketua PMII Kuningan tersebut.

Dalam pelantikan itu, disampaikan Evi bahwa kedepannya PMII akan melaksanakan agenda besar. Terutama, sebagai control social, pihaknya juga akan mengawal isu strategis yang ada di Kuningan.

Salah satunya dalah kemiskinan extrem di Kuningan. Karenanya, dalam kesempatan itu diluncurkan Satgas Kemiskinan. PMII akan mengkawal 7 isu strategis Kuningan, salah satunya terkait kemiskinam ekstrim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan hadirnya Satgas Kemiskinan PMII mampu mentracking beberapa indikator kemiskinan yang terjadi di masyarakat Kuningan, kemudian dilakukan advokasi untuk membantu menyelesaikan kemiskinan sesuai indikator. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement