Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ini Tujuan Dilaunching Satgas Kemiskinan

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kuningan resmi dilantik pada Sabtu (16/10/2021). Pelantikan itu, dilakukan di auditorium BJB Kantor Cabang Kuningan.

Prosesi pelantikan sendiri, dilakukan langsung ketua umum PB PMII Muhammad Abdullah Sukri.

Ketua PC PMII Kuningan Evi Novianti, dalam sambutannya menyebutkan pada kepengurusan di periodenya ini, merujuk transformasi organisasi dalam upaya pembangunan daerah mewujudkan PMII Kuningan yang adaptif dan produktif.

“Transformasi kaderisasi dan digitalisasi adalah visi misi besar yang akan diwujudkan PMII Kuningan agar bisa menjadi organisasi yang berkontribusi pada pembangunan daerah,” ujar perempuan pertama yang menjabat ketua PMII Kuningan tersebut.

Dalam pelantikan itu, disampaikan Evi bahwa kedepannya PMII akan melaksanakan agenda besar. Terutama, sebagai control social, pihaknya juga akan mengawal isu strategis yang ada di Kuningan.

Salah satunya dalah kemiskinan extrem di Kuningan. Karenanya, dalam kesempatan itu diluncurkan Satgas Kemiskinan. PMII akan mengkawal 7 isu strategis Kuningan, salah satunya terkait kemiskinam ekstrim.

Dengan hadirnya Satgas Kemiskinan PMII mampu mentracking beberapa indikator kemiskinan yang terjadi di masyarakat Kuningan, kemudian dilakukan advokasi untuk membantu menyelesaikan kemiskinan sesuai indikator. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement