Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Ini Target Awang di Kejurnas Downhill Seri 3

KUNINGAN (MASS) –  Meski jarang dipublikasikan di Kabupaten Kuningan terkait keberhasilannya dalam dunia balap sepeda gunung atau dwonhill . Namun, ditingkat nasional nama Awang alias Suangsih sudah berkibar.

Awang disebut-sebut sebagai penerus dari ratu Dwonhill Indonesia Risa Suseanthy. Saat ini anak pertama dari Abah Oman ini tengah fokus mengikuti Kejurnas Indonesia Downhill Seri 3 di Ternadi Kudus.

Seri ketiga ini akan berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus. Bermodalkan hasil di Seri 2 yang meriah Juara I, target yang diusung dara yang tengah kuliah di Unpas ini adalah naik podium.

 

“Saya sudah berlatih keras baik di Cikole Lembang maupun di Wana Wisata Ternadi Kudus. Bahkan pada tanggal 12 Agustus ketika berlatih di Cikole Lembang mendapatkan support langsung dari Ketua ISSI Kuningan Pa Agus Sedeli,” ucap Awang yang didampingi ayahnya Abah Oman kepada kuninganmass.com Jumat (18/8).

Sementara itu, Abah Oman menambahkan, meski sempat vakum akibat kesibukan kuliah. Namun, ketika berlatih kembali Awang langsung menuai prestasi.

Saat ini selain kerjunas seri 3, Awang juga akan fokus mengikuti sisa dua seri lagi. Ia juga dipersiapakan oleh Pengcab ISSI Kuningan untuk mengikuti BK pada tahun depan.

“Semoga hasilnya dari tiap kerjuarnas maksimal sehingga akan membuat Awang semakin percaya diri,” ucap Oman selalu mendukung total Awang. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement