Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Depan Toko

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu dikejutkan dengan ditemukan mayat laki-laki yang awal tidak ada identitas di depan sebuah toko milik H Nzen.

Belakangan setelah ditelusuri identitasnya, ternyata mayat itu bernama Enti. Pria muda itu warga Cikulah Kabupaten Cirebon.

Menurut Kades Jatimulya Ahmad Jayadi alias Didi Anjay, penemuan ayat bermula dari Enti yang datang ke Toko H Njen Selasa pukul 22.00 WIB.

Korban terlihat menggigil dan langsung tergeletak di teras toko. Tampak di sampingnya ada motor matik. Korban sendiri menggunakan switer panjang.  

Pada saat korban tergeletak itu ada yang warga yang mengetahui dan mendekat. Tapi warga itu ketakukan karena sendiri dan ia mengiri korban tertidur.

“Pada pukul 11.30 WIB ada ibu yang melintas mau ke pasar dan ia pun mengira korban tengah tertidur,” jelas Didi, Rabu (24/3/2201) pagi.

Setelah itu, pada  jam 03.00 WIB dini hari, ada warga bersama empat teman lainnya datang ke TKP. Karena ada yang tergeletak langsung melapor ke perangkat desa dan juga kepada kepala desa.

Setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada Kapolsek dan juga Puskemas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah dicek ternyata non reaktif dan tidak ada indentitas dalam tubuh korban. Namun ada ponsel jadul dan setelah di cek ada panggilan ke luar yang ternyata Kadus Geresik Kecamatan Ciawigebang.

“Kami langsung telepon dan ternyata bukan warga sana, hanya teman kadus dari Cikulah Cirebon,” jelas Didi lagi.

Setelah diketahui alamatnya maka korban pun dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga. Ketika diserahkan itu terkuak identitas korban bernama Enti. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement