Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ibu-ibu Niat BAB di Sungai, Pas Dicari Hanya Ada Celana Dalam Dan Sandal

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Benda Kecamatan Luragung Rabu (24/3/2021) malam digegerkan dengan menghilangkan salah warga bernama Daswi (55).

Ibu paruh baya itu pada pukul 19.00 WIB pamit akan Buang Air Besar di sungai di dekat rumah. Sungai itu adalah Cisanggarung.

Pada saat kejadian hujan turun tapi tidak besar. Debit air sungai pun tinggi dan cukup deras sekali.

Karena tidak kunjun pulang keluarga menengok ke tempat biasa korban BAB. Setelah dilihat ternyata korban tidak ada.

Di TKP haya ditemukan sendal dan celana dalam yang diduga milik korban. Kontan saja ini membuat warga panik dan mencari karena diduga korban terbawa hanyut.

Selain warga di lokasi saat ini ada Babinsa, Polsek Luragung dan Cidahu,BPBD Kuningan, Pramuka Peduli PB 0908, Team Petakala Grage, FKP3D Kuningan.

“Diduga hanyut karena di TKP tidak ada. Kondisi air saat ini air cukup besar,” ujar Kades Benda Ono.

Ia menerangkan, apabila warga yang ada dibagian  hilir sungai Cisanggarung seperti Bunder, Kananga, Cikeusal, Sukajaya, Mulyajaya, Cikeusik dan yang lainnya menemukan Daswi segera melapor.

“Hingga menjelang jam 00.00 WIB belumm ada tanda-tanda. Besok mau ada yang dari Basarnas untuk melakukan penyisiran,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Intelkam Polsek Luragung Indara Panji, menerngkan, pada Rabu hujan turun dari mulai sore dengan curah sedang,  tapi aliran sungai Cisangarung cukup deras.

“ Disini memang sudah kebiasaan, meski jamban punya di rumah. Di lokasi  Tim SAR dari Cirebon,  Polsek dan Koramil masih stand bye untuik melakukan Evakuasi. Insha Allah dilanjut besok,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kisah inspiratif datang dari Kuningan, Jawa Barat, tepatnya pada kelompok tani ternak domba dan ayam petelur di Desa Karangsari, Kuningan             ‘...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ketua IPPMK Muhamad Aryadi menuding kepengurusan Ramdan di HMKI, sebagai naungan organisasi mahasiswa Kuningan yang tersebar di Indonesia, arogan. Hal itu,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Update kasus positif covid-19 untuk Jumat ternyata masih naik yakni 10 orang. Sedangkan jumlah sembuhnya bertambah 24 orang. Sementara untuk kasus...

Business

KUNINGAN (MASS) – Dengan badan yang wangi dan harum, tentu akan membuat orang lebih percaya diri dan merasa nyaman bagi orang lain. Karenanya, parfume...

Advertisement