Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ibu-ibu Niat BAB di Sungai, Pas Dicari Hanya Ada Celana Dalam Dan Sandal

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Benda Kecamatan Luragung Rabu (24/3/2021) malam digegerkan dengan menghilangkan salah warga bernama Daswi (55).

Ibu paruh baya itu pada pukul 19.00 WIB pamit akan Buang Air Besar di sungai di dekat rumah. Sungai itu adalah Cisanggarung.

Pada saat kejadian hujan turun tapi tidak besar. Debit air sungai pun tinggi dan cukup deras sekali.

Karena tidak kunjun pulang keluarga menengok ke tempat biasa korban BAB. Setelah dilihat ternyata korban tidak ada.

Di TKP haya ditemukan sendal dan celana dalam yang diduga milik korban. Kontan saja ini membuat warga panik dan mencari karena diduga korban terbawa hanyut.

Selain warga di lokasi saat ini ada Babinsa, Polsek Luragung dan Cidahu,BPBD Kuningan, Pramuka Peduli PB 0908, Team Petakala Grage, FKP3D Kuningan.

“Diduga hanyut karena di TKP tidak ada. Kondisi air saat ini air cukup besar,” ujar Kades Benda Ono.

Ia menerangkan, apabila warga yang ada dibagian  hilir sungai Cisanggarung seperti Bunder, Kananga, Cikeusal, Sukajaya, Mulyajaya, Cikeusik dan yang lainnya menemukan Daswi segera melapor.

“Hingga menjelang jam 00.00 WIB belumm ada tanda-tanda. Besok mau ada yang dari Basarnas untuk melakukan penyisiran,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Intelkam Polsek Luragung Indara Panji, menerngkan, pada Rabu hujan turun dari mulai sore dengan curah sedang,  tapi aliran sungai Cisangarung cukup deras.

“ Disini memang sudah kebiasaan, meski jamban punya di rumah. Di lokasi  Tim SAR dari Cirebon,  Polsek dan Koramil masih stand bye untuik melakukan Evakuasi. Insha Allah dilanjut besok,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement