Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ibu-ibu Niat BAB di Sungai, Pas Dicari Hanya Ada Celana Dalam Dan Sandal

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Benda Kecamatan Luragung Rabu (24/3/2021) malam digegerkan dengan menghilangkan salah warga bernama Daswi (55).

Ibu paruh baya itu pada pukul 19.00 WIB pamit akan Buang Air Besar di sungai di dekat rumah. Sungai itu adalah Cisanggarung.

Pada saat kejadian hujan turun tapi tidak besar. Debit air sungai pun tinggi dan cukup deras sekali.

Karena tidak kunjun pulang keluarga menengok ke tempat biasa korban BAB. Setelah dilihat ternyata korban tidak ada.

Di TKP haya ditemukan sendal dan celana dalam yang diduga milik korban. Kontan saja ini membuat warga panik dan mencari karena diduga korban terbawa hanyut.

Selain warga di lokasi saat ini ada Babinsa, Polsek Luragung dan Cidahu,BPBD Kuningan, Pramuka Peduli PB 0908, Team Petakala Grage, FKP3D Kuningan.

“Diduga hanyut karena di TKP tidak ada. Kondisi air saat ini air cukup besar,” ujar Kades Benda Ono.

Ia menerangkan, apabila warga yang ada dibagian  hilir sungai Cisanggarung seperti Bunder, Kananga, Cikeusal, Sukajaya, Mulyajaya, Cikeusik dan yang lainnya menemukan Daswi segera melapor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hingga menjelang jam 00.00 WIB belumm ada tanda-tanda. Besok mau ada yang dari Basarnas untuk melakukan penyisiran,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Intelkam Polsek Luragung Indara Panji, menerngkan, pada Rabu hujan turun dari mulai sore dengan curah sedang,  tapi aliran sungai Cisangarung cukup deras.

“ Disini memang sudah kebiasaan, meski jamban punya di rumah. Di lokasi  Tim SAR dari Cirebon,  Polsek dan Koramil masih stand bye untuik melakukan Evakuasi. Insha Allah dilanjut besok,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement