Veteran Diserang Babi Hutan

KUNINGAN (Mass)- Seorang veteran kemerdekaan bernama Warmen Pendi warga Dusun Ciasihan Desa Citapen Kecamatan Hantara terpaksa  dilarikan ke rumah sakit Kuningan Medical Center.  Pasalnya,  pada Sabtu pagi ia menderita luka parah setelah diserang babi hutan.

Korban pun mengalami perawatan intensif. Dan pada Minggu korban sudah mulai bisa berkominiaski dengan pihak keluarga, sehingga hal ini melegakan keluarga dan warga Citapen.

Dari keterangan  Pjs Kades Citapen Deni Siswanto SIP, kejadian bermula ketika korban usai beres menyemprot pestisida di lahan pertanian di kawasan hutan Bahohor. Usai beres menyemprot korban turun ke sungai kecil  berniat membersihkan diri.

Namun niat itu tidak terlaksana karena pada saat bersamaan turun juga seekor babi hutan. Tampak ampun korban pun diseruduk dan diserang secara membabibuta.

Korban pun langsung terkapar dengan kondisi mengkhawatirkan. Untungnya pada saat kejadian ada tetangga korban bernam Rukdi yang juga mempunyai lahan di lokasi tersebut.

Rukdi pun berteriak meminta tolong dan tidak berselang lama banyak warga berdatangan. Korban sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Tadi saya cek kondisi korban sudah berangsur pulih dan sudah bisa berbicara dengan keluraga. Kami semua lega karena korban tidak sampai parah,” ucap Deni kepada kuninganmass.com, Minggu.

Deni menyebutkan, dengan kejadian ini maka sudah ada dua warga yang diserang babi hutan. Pihaknya berencana akan memburu babi tersebut bersama warga agar tidak menggangu warga lagi.

“Sebenarnya ada juga kelompok warga yang kerjanya memburu babi. Saya bersama dengan kelompok itu akan memburu babi tersebut,” jelasnya. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com