Usai Melindas, Supir Bus Kabur dan Diamankan di Pool Desa Sindang

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan dari warga terkait bus yang melindas pengendara motor matik B 6581 UYC di depan Indah Grosir Jalaksana pada Rabu malam, apakah sudah berhasil diamankan?

Ternyata pasca kejadian maut yang menewaskan Abdul Gopar (21) itu bus kabur. Bus E 7856 YC yang belakang diketahui dikemudikan oleh U Warga Desa Garawangi berhasil ditangkap di pool bus Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi.

“Kami langsung bergerak dan pada  Rabu jam 21.00 bus berhasil diamankan bersama dengan pengemudinya,” ujar Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK yang didampingi Kasat Lantas, AKP M Duhri dan Kanit Laka Lantas, Ipda Sukma.

Bus kini diamankan  di Mapolres Kuningan dan sang supir pun sudah dimintai keterangan. Berdasarkan pengakuan bus melaju dari arah utara atau Cirebon dengan kecepatan sedang. Pada  saat  TKP,  mobil melindas korban dengan ban belakang.

Dari pengamatan kuninganmass.com, pada ban belakang sebelah kanan terlihat ada bercak darah yang diduga darah korban. Dugaan sementara korban terlindas karena gagal menyalip bus dan ketika terjatuh terlindas ban.

Kejadian ini menggerkan warga Kuningan. Indentitas korban baru terkuak jam 23.30 WIB setelah salah satu pedagang mengetahui motor matik biru punya korban. Jenazah korban pun diambil oleh keluarga pada Kamis dini haris jam 01.30 WIB. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com