Tiga Korban Kecelakaan Dimakamkan Berdampingan

KUNINGAN (MASS)- Tiga  korban kecelakaan yakni  Nana Setiawan (45) Parid Setiawan (9)  tahun Sanan (45) Warga Dusun 3 Desa/Kecamatan Cipicung, Senin siang dimakamkan di TPU Makam Panjang Warungdongko. Mereka dimakamkan secara berdampingan  Di TPU tersebut.

Isak tangis mengiring ketiga jenazah tersebut. Sebelumnya dua jenazah pertama yakni Nana dan Parid dimakamkan lebih dulu. Ayah dan anak ini disolatkan di lokasi makam dan beres dikebumikan pada jam 13.30 WIB.

Kemudian Sanan yang merupakan ayah tiga anak ini dimakamkan jam 14.00 WIB. Istrinya dan anak-anak korbaan kecelakaan tampak  tidak bisa menahan air mata. Mereka tidak menyangka orang yangg dicintai itu pergi secaptnya dengan cara kecelakaan.

“Setelah sempat dibawa ke rumah sakit, tiga jenazah langsung dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan,” ujar Kades Cipicung Abdurahman, usai pemakaman.

Abdurahman mengaku, kedua korban itu sehari-hari berkerja sebagai buruh. Nana mempunyai empat orang anak dan Sanan tiga orang anak. Sedangkan Parid masih sekolah.. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com