Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Tabrak Minibus

KUNINGAN (MASS) – Minggu sore sekitar jam 15.00 WIB, ruas Jalan Siliwangi tepatnya di belokan menuju Perumahan Ciharendong terjadi kecelakan. Insiden kecelakaan itu  melibatkan truk pengangkut pasir dengan mobil minibus jenis Toyota Innova.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com, pada saat kejadian truk pengangkut pasir akan menuju Perum Ciharendong. Namun, karena medan menuju perumahan itu menanjak, truk tidak kuat sehingga mundur dan supir kehilangan kendali.

Dari arah kota atau bawah muncul mobil Innova dan menabarak mobil berwarn Abu itu. Mobil sempat terserat dan berhenti di trotar depan Hotel Flora. Untungnya meski mobil Innova mengalami kerusakan sangat parah tidak menyebabkan penumpang dalam mobil meninggal dunia.

Pengemudi hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Proses evakuasi sendiri berlangsung hingga jam 4 sore dan kejadian ini menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas.

“Saya juga tengah berkerja dibengkel dan tiba-tiba mendengar bunyi benturan sangat keras. Begitu dilihat ada truk mengantam mobil,” ujar salah seorang pekerja bengkel yang tidak jauh dari lokasi.

Kuninganmass.com sendiri belum mendapatkan konfirmasi terkiat kecelakan ini dari pihak kepolisan. Meski begitu yang terpenting tidak ada korban dan para pengendar lebih berhati-hati lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com