Tak Bisa Berenang, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam

KUNINGN (MASS) – Bagi orang tua yang punyak anak kecil kejadian ini harus menjadi pembelajaran. Sebab, kalau lengah anak anda bisa bernasib seperti
Denis Eristan ( 10) warga RT 08/02 Dusun 2 Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi.

Anak dari Rasim ini meninggal karena tenggelam di Bedungan Cikeusik Kecamatan Cidahu pada Rabu (13/6/2019) jam 15.00 WIB. Pada saat itu bocah yang lahir pada tanggal 24-12-2009 itu berenang bersama Gilang, Faris dan Dafa. Namun ternyata Denis tidak bisa berenang dan langsung tenggelam.

Mayat korban baru ditemukan setelah setelah mengambang. Teman korban sempat mencari namun tidak berhasil sehingga mereka ketakukan dan lari meninggalkan korban.

Dari informasi kejadian ini bermula dari
korban bersama Gilang, Faris dan Dafa datang ke jembatan bendung Cikeusik Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu melakukan renang. Setelah renang korban yang tidak bisa berenang lngsung tenggelam.

Sedangkan teman teman korban mencoba mencari korban. Tapi tidak menemukan korban.

Setelah tdk diketemukan teman teman korban ketakutan dan lngsung lari meninggalkan korban.

Korban yang sudah mengambang coba ditolong oleh Oon Wahyudi( 45) warga RT 05/01 Dusun Kliwon Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi dan Darojat warga RT 04/01 Dusun Kliwon Desa Cikeusal Kec Cimahi.

Pasca ditemukan korban dibawa ke rumah Mantri Yudi rt06/02 di Dusun Kliwon Desa Cimahi. Ternyata setelah diperiksa korban dinyatakan sudah meninggal.

Selanjutnya korban diantar oleh dua warga itu ke rumah duka RT 08/02 Dusun 2 Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi. Kejadian ini membuat kelurga shock berat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com