Perampok Alfamart yang Bawa Rp55 Juta Diburu Polisi

KUNINGAN (MASS) – Pelaku perampokan yang menggondol uang Rp55 juta di Alfamart yang berlamat di Dusun Manis Rt 01/01 Desa/Kecamatan Kramatmulya tengah diburu polisi.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Kunigan AKBP Lukman SD Malik SIK kepada wartawan usai membagikan masker di depan pos Citamba Jalan Siliwangi.

“Untuk pelaku berjumlah empat orang. Satu di dalam mobil dan tiga ikut masuk,” ujar Lukman, Senin (27/7/2020).

Kapolres mengaku, pihak sudah mendapatkan petunjuk terkait para pelaku. Hal ini usai dilakukan olah TKP pasca kejadian Minggu dini hari.

“Kasus masih dalam peyelidakan. Kemarin saya langsung ke TKP, kita sudah ada petunjuk-petunjuk. Satreskim sudah bergerak dan bekerja. Insya Allah  akan kita ungkap juga karena kasus ini seperti kasus Ciawigebang curas,” ujarnya.

Terkait kerugian kapolres menyebutkan Rp55 juta dan saat ini terus dilidik siapa pelakunya. Pihaknya tidak bisa menyebutkan pelaku adalah orang Kuningan.

Sementara itu, dari informasi Alfamart Kramatmulya ini memang baru berdiri beberapa tahun dan sudah dua kali dirampok. Tempatnya memang dipinggir jalan namun cukup jauh dengan rumah penduduk. (agus)